AlkaskusiAvatar border
TS
Alkaskusi
Nasib iPhone 5 diujung tanduk
Fitur LTE di iPhone 5 Bakal Dituntut Samsung?

California - Apple memang baru saja membuat headline di mana-mana karena kehadiran iPhone 5. Namun mereka harus bersiap atas serangan Samsung. Seperti apa?

Setelah kalah di kasus hak paten teknologi melawan Apple, Samsung pada Agustus lalu sempat berjanji akan menuntut Apple jika mereka mengeluarkan iPhone dengan kemampuan iPhone.

Apple pun telah mengkonfirmasi bahwa iPhone 5 memiliki kemampuan teknologi jaringan LTE, melalui jaringan AT&T, Verizon, Sprint dan beberapa operator lainnya.

"LTE merupakan salah satu teknologi terumit yang pernah dihadirkan di Bumi," ujar CEO Apple, Tim Cook, di presentasi iPhone 5. Seperti dikutip dari Mashable.

Saat ini sudah ada beberapa vendor yang memegang beberapa paten LTE; Nokia (18,9%), sementara Samsung sendiri memegang 12,2% paten LTE.

Kecepatan jaringan LTE yang dipegang oleh Galaxy Note dan Galaxy X III sendiri banyak membantu Samsung dalam bertarung melawan Apple di pasar smartphone.

Pasca memenangkan kasus paten teknologi kemarin melawan Samsung, Apple malah berniat akan menuntut lagi Samsung atas delapan produk milik produsen asal Korea Selatan ini.

Hingga saat ini, pihak Samsung belum mengeluarkan pernyataan resmi atas rencana tuntut balik mereka terhadap Apple atas teknologi LTE. [ikh]


source : http://teknologi.inilah.com/read/det...tuntut-samsung
0
9.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.