Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djokowi.uhukAvatar border
TS
djokowi.uhuk
Sheikh Shabbir Dituduh Mutilasi Kelamin Anak Perempuan
TRIBUNNEWS.COM - Seorang sheikh di Sydney, Australia, muncul di depan pengadilan karena dituduh melakukan mutilasi kelamin dua anak perempuan. Demikian dilansir Sydney Morning Herald, Kamis (13/9/2012).

Seorang sumber di kepolisian mengatakan, Sheikh Shabbir Vaziri (56) dan merupakan anggota kelompok keagamaan yang tak terkenal, dikenai tuduhan karena melakukan sunat dan menghindari investigasi kasus itu.

Polisi menyatakan, dua anak perempuan yang menjalani sunat itu, dilakukan di negara bagian NSW ketika mereka berusia enam dan tujuh tahun dalam kurun waktu 18 bulan terakhir. Mutilasi dilakukan di Sydney sementara yang lainnya dilakukan di sebuah kota lain.

Vaziri ditangkap Kamis (13/9/2012) muncul di depan pengadilan Burwood Local Court serta mendapatkan uang jaminan. Hakim Chris Longley, memberikan catatan, jika kebingungan komunitas mengenai hal itu dipertimbangkan sebagai alasan mengapa sang sheikh diberi uang penjamin. Selain itu, Vaziri tidak memiliki catatan kejahatan di masa lalu. Hanya saja, pihak penyidik melawan pemberian uang penjamin dengan alasan sang sheikh punya kemungkinan untuk lari dengan menggunakan pesawat (flight risk).

http://id.berita.yahoo.com/sheikh-sh...121611385.html


gak mungkin ini terjadi
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.