Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adnanreasAvatar border
TS
adnanreas
iPhone 5 Akhirnya Di Perkenalkan Secara Resmi
Bertempat di San Fransisco pada hari kamis 13 september 2012 pukul 00.00 WIB, secara resmi Apple mengumumkan smartphones terbaru, iPhone 5. iPhone 5 yang sempat dikabarkan sebagai master piece dari Steve Jobs sudah lama di gadang-gadang oleh pihak Apple maupun banyak pihak sebagai smartphones dari Apple yang akan membawa banyak sekali kejutan.

Acara di awali dengan naiknya Tim Cook, CEO dari Apple ke atas stage. Semua pejabat dan petinggi Apple ikut turut serta dalam acara penting ini. Setelah naik nya Tim Cook acara di susul dengan pemutaran video yang berisi suasana bahagia di sebuah toko retail Apple. Hal ini mungkin di maksudkan untuk melebur emosi dari para undangan dan wartawan yang hadir.

Setelah itu secara langsung video tentang generasi iPhone di Putar. Terlihat perubahan model yang signifikan semenjak iPhone2 sampai iPhone 5.

Langsung pada acara utamanya. pengenalan spesifikasi dan desain iPhone 5

iPhone 5 hadir dalam 2 warna pilihan yaitu putih dan hitam

iPhone 5 18% lebih tipis dan 20% lebih ringan dari generasi iPhone sebelumnya. Ini berarti dengan bahan dan material yang selama ini di tanam dalam iPhone, Apple telah mengembangkan bahan yang dinamis, ringan namun tetap terlihat eksklusif. Desain nya yang tipis pasti bakal jadi senjata utama iPhone 5 untuk bersaing dengan rival mereka Samsung.

Lanjut ke masalah display, iPhone 5 sudah di bekali dengan retian display. Retian display disini ternyata lebih tinggi daripada punya iPhone 4S yaitu 1136x640 pixel. Saturation dari iPhone 5 jg semakin di tingkatkan untuk meningkatkan kontras warna dan ketajamannya. Hal ini menyebabkaniPhone 5 44% lebih tinggi tingkat saturationnya dibanding versi iPhone sebelumnya.
Display dari iphone 5 jg jadi makin gedhe, alhasil kita bakal makin puas buat nonton video secara widescreen.

Untuk masalah koneksi iPhone 5 sudah mendukung LTE technology yang mempercepat konektivitas internet nya. Perbandingan kecepatan download antara GPRS, EDGE dan LTE bisa cek dibawah.

Beralih ke Microchip yang tertanam pada iPhone 5, iPhone di tenagai oleh Chip A6 yang sebelumnya di kabarkan bakal menghadirkan CPU dan graphic 2x lebih cepat dan tajam.

Untuk baterai, Apple meng-claim batere pada iPhone 5 mampu bertahan 8 jam dalam mode LTE dan 10 jam untuk di gunakan wifi secara nonstop. kalo di coba di EDGE ato GPRS, waaaaah bakalan lama nunggu lowbat nya.

Selanjut nya masalah kamera, iPhone 5 dipersenjatai dengan kamera 8 megapixel dengan resolusi 2364x2448 pixel. Kamera nya jg dilengkapi dengan Dynamic low light yang akan menghasilkan gambar yang tetap bagus meski dalam keadaan yang kurang cahaya maupun saat tanpa lampu flash sekalipun.
kelebihan laen dari kamera iPhone 5 , kamera nya bisa menggambil gambar panorama secara jelas dan dalam lingkup gambar yang luas.
untuk Fitur video iPhone 5 tetap masih sama dngan yang ada pada iPhone 4S namun kelebihannya kita bisa menggambil gambar saat merekam video. Kamera depan jg masih dibawa tentunya dan peningkatannya adalah untuk fitur face time yang tidak lagi harus menggunakan wifi tapi bida langsung dengan jaringan teleponnya. jadi kalo pny pulsa langsung bisa face time gt.

Beralih ke port, pada iPhone 5 ditanamkan 3 buah microphone, 1 diatas, di bawah dan di belakang. Untuk port charger terlihat agak aneh dan mungkin akan bikin susah malah. Apple menyebut cable ini sebagai Lightning.

Berpindah ke OS atau operating systems, iPhone 5 mengusung iOS 6, sebuah OS yang sudah lama dikembangkan oleh Apple sejak Steve masih idup.

Peningkatan yang sangat terlihat pada iOS 6 adalah munculnya fitur Passbook. Passbook adalah sebuah fitur pembayaran secara mobile untuk semua kartu kredit. Inti nya kaya dompet elektronik lah konsepnya,

Fitur baru seperti photostream yang bisa di comment maupun di like jg hadir disini.

untuk siri tentunya Siri masih hadir pada OS ini. kelebihan SIRI disini dia bisa ngepost atau update status ke facebook, jadi agan harus ati2 tu. jangan buat siri marah atau rahaasia anda bisa terbeber di facebook. hehe just kidding. tp sayang nya siri belum support untuk bahasa indonesia. jadi amanlah buat kalian yang temen nya semua gak bhsia bahsa inggris. hehehe


dan yang utama, HARGA. iPhone 5 dibanderol sama denganharga iPhone 4S gan!!.. buruan pesen tu tapi kayanya untuk pasar indonesia masih lama deh. iPhone 5 akan di liris secara serempak di 9 negara pada 21 september.


mungkin sekian review ane tentang iPhone 5. mohon rate nya yang berkenan. untuk yang udah ISO dan suka dengan artikel saya bisa dong bagi2 cendol nya.. emoticon-Smilie

GALLERY FROM IPHONE 5 LAUNCHING



http://2.bp.blogspot.com/-nr7fcHXrSP...600/asdsad.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-hM1PF2EUiF...s1600/cccc.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-8455HD_a5z...1600/cscsc.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-ZffF_7N-_C...600/cvxvdv.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-HmOdXOK9-R...600/efefef.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-zJzhV36ZMe...1600/sssss.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-UJxTMGyarc...s1600/vdsc.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-TOltZwsbkG...600/vsdvsd.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-PNfAV0jv_y...600/xcvsdc.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-USiRN65QTD.../s1600/asd.jpg


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

jangan lupa bagi cendolnya ya agan2

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.