Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Bisnis Cuci Mobil Bonus Seks Terkuak di Malaysia
Otosia.com - Pelanggan setia cuci mobil mendapat bonus tentu menjadi perhatian utama dalam bisnis ini. Tapi di Malaysia terkuak sebuah bisnis cuci mobil yang memberikan bonus menggiurkan bagi pelanggan setia berupa seks.

Berdasarkan berita di harian Malay Mall, pelanggan setia yang telah melakukan cuci mobil sebanyak 9 kali akan mendapat bonus seks. "Diduga program hadiah yang ditawarkan saat melakukan cuci ke-9 ini berawal dari kemitraan antara cuci mobil dengan sebuah panti pijat," tegas seorang polisi saat penggerebekan lokasi bisnis car wash plus-plus di Malaysia.

Awalnya pihak kepolisian menduga beberapa panti pijat menawarkan kegiatan terlarang atau prostitusi. Dan saat dilakukan penggerebekan di salah satu panti pijat didapati beberapa pelanggan memiliki kartu pelanggan cuci mobil tersebut. Pada kartu tertera tulisan yang akan memberikan fasilitas tak sekedar diskon pada umumnya.

"Untuk mendapatkan tambahan tawaran bonus, pelanggan harus mengirimkan mobil mereka untuk dicuci. Dan sebuah bonus istimewa akan didapat saat proses pencucian yang kesembilan kali dalam jangka waktu tertentu," kata Petugas Emmi Shah Fadhil. "Tapi saat mencuci mobil yang kesepuluh akan ada tawaran bonus seks bebas."

Dalam penggerebekan bisnis car wash plus-plus ini dilaporkan telah ditahan sembilan wanita warga negara Vietnam yang dipercayai sebagai pemuas nafsu pelanggan car wash di Malaysia. Sedangkan empat orang yang menjalankan bisnis 'car wash free sex' ini juga telah diringkus pihak kepolisian Malaysia. (kpl/vin)

http://id.berita.yahoo.com/hengky-ku...235000217.html

emoticon-Matabelo pak cik punya ulah COMEK












0
13K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.