Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016409095/si-cantik-mbak-sandra-dewi-ini-ge-ngomongin-apa-yah-kok-ekpresinya-ampe-segitunya
:malus klo menurut agan2 ge ngobrolin apa si doi?... Kalo versi ane ya gan langsung cek TKP aja yah cekidot kalo lolypop satu segini masih muat kale yah,... apalagi kalo lolypopnya dua-duanya segini... mendingan coba dulu ah huaaaem,... hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............!!!!! sekedar menghibur agan2 :ngakak, sekalian sembari melatih imajinasi... :repost: :repost Ane ja
Lapor Hansip
12-09-2012 14:16

si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya?..maap klo aga BB

emoticon-Malu (S) klo menurut agan2 ge ngobrolin apa si doi?...


Kalo versi ane ya gan langsung cek TKP aja yah cekidot

penampakan 1


penampakan 2


penampakan 3




sekedar menghibur agan2 emoticon-Ngakak, sekalian sembari melatih imajinasi...






mohon maaf sebesar-besarnya kalo


TS gak mau ini


TS mau klo ini




TS minta tolong sama agan/sist buat bantuin, biar trit enggak Hilang
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 14:29
ane jg bngung lgi ngomongin apa ya emoticon-Bingung
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 14:35
Lebar sekali mulutnya gan
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 14:36
Quote:Original Posted By pindhank
Lebar sekali mulutnya gan


iya2 kok bs sgtu ya...
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:17

not prefep

Quote:Original Posted By alvinricardi
ane jg bngung lgi ngomongin apa ya emoticon-Bingung


ya cb mainkan imajinasinya gan...
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:19

emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Groovychick
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:25
Ijin nyimak gan. Sambil liatin muka mbak sandra dewi.



emoticon-cystg
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:26
[QUOTE=Groovychick;747930510]


penampakan 1
Quote:
"Eike sempet belajar silat di Gunung Kidul cin.. Buat jaga2 aja sih cin.. Jaman sekarang orang kan bla bla bla bla bla "
penampakan 2
Quote:
"WOI ENTE NGELIATIN APAAN ANE HAH! Ane liat2 cuma ente yang matanya jelalatan! Ente mau kelilipan ini HAH! "

penampakan 3
Quote:
"Sekalian ane mau pamer jurus baru ane di sini.. NIH! Jurus Jigong Kala Ga Ada Odol! CIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAT!!!!!!! HAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH "



Maaf kalo ga lucu gan..

hahaha emoticon-Ngakak... bisa aja ente gan... textnya bener2 ngikutin expresi di gambar
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:29
emoticon-Ngakak wkwkwk Manga2
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:30
emoticon-Ngakak wkwkwk Manga2
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:31
Lagi teriak lapar gan...
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 15:51
mungkin dia ngomong gini gan

iseng
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 16:16
Quote:Original Posted By Mrs.toge
mungkin dia ngomong gini gan

iseng


waaa mantap gan...
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 16:34
imajinasi ane gan :



penampakan 1 :




penampakan 2 :




penampakan 3 :


si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 18:39
ooh itu sandra dewi lagi geregetan ama ane gan gara2 pengen ngajak ane emoticon-Kimpoi tp ane tolak terus emoticon-Cool







si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
-Originally posted by ♥...SaNz...♥
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 22:50
Quote:Original Posted By olivi4n4
waaa mantap gan...


makasih gan emoticon-Malu

sekedar iseng iseng aja
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
12-09-2012 23:00
lagi ngomong yg kaga penting gannn.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
20-09-2012 12:40
kira-kira TSnya bayangin sandra dewi lagi ngapain ya ... emoticon-Bingung
0 0
0
si cantik mbak sandra dewi ini ge ngomongin apa yah? kok ekpresinya ampe segitunya...
20-09-2012 12:50
eeeee buset lebar banget mulutnya,ditelen abis dah tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia