Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • One Day on Earth, Film Dokumenter Bumi Dalam 24 Jam

Myth404Avatar border
TS
Myth404
One Day on Earth, Film Dokumenter Bumi Dalam 24 Jam
One Day on Earth adalah film dokumenter pertama di dunia yang dibuat secara serentak di setiap negara di dunia pada hari yang sama selama 24 jam.
Kami melihat kedua tantangan dan harapan manusia dari berbagai kelompok pembuat film relawan yang disusun dengan rasa partisipati media. Dunia ini sangat saling berhubungan, besar, berbahaya, dan indah.


One Day on Earth, Film Dokumenter Bumi Dalam 24 Jam

Director:Kyle Ruddick
Writer: Kyle Ruddick (creator)
Produced by: Kyle Dean Jackson | Daniel Lichtblau | Brandon Litman | Cari Ann Shim Sham
Country: USA
Language: English
Release Date: 22 April 2012 (USA)
Genre: Documentary





Plot:"Merekam periode 24-jam di seluruh negara di dunia, mengeksplorasi keragaman dengan perspektif yang lebih besar dari yang pernah terlihat di layar lebar. Kami mengikuti karakter dan peristiwa yang berkembang sepanjang hari, diselingi dengan montase global secara luas yang mengeksplorasi perkembangan kehidupan mulai dari lahir, mati, hingga dilahirkan kembali. Pada akhirnya, meskipun menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan tragedi yang terjadi di seluruh dunia, kita diingatkan bahwa setiap hari di kehidupan ada harapan dan pilihan untuk melihat masa depan yang lebih baik, bersama.
Didirikan pada 2008, berangkat untuk menjelajahi identitas planet kita dan tantangan dalam upaya untuk menjawab pertanyaan: Siapakah kami?"

Written by:One Day on Earth





One Day on Earth, Film Dokumenter Bumi Dalam 24 Jam


Apa Itu One Day on Earth?

One Day on Earth adalah organisasi non-profit yang didirikan pada bulan September 2008 sebagai proyek media baru untuk membuat dokumentasi kapsul waktu video unik, sebuah komunitas online global dengan feature-length film- semua berasal dari rekaman peserta yang didokumentasikan selama jangka waktu 24 jam sekali setiap tahunnya, termasuk pada 10 Oktober 2010 (10/10/10) dan 11 November 2011 (11/11/11) lalu.

Bersama-sama, kami menampilkan keragaman luar biasa, konflik, tragedi, dan kemenangan yang terjadi dalam satu hari. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan masyarakat internasional dan ribuan pembuat film, ratusan sekolah dan puluhan organisasi non-profit, dan kontribusi terhadap mosaik global yang unik.
One Day on Earth adalah sebuah komunitas yang tidak hanya mengamati, tapi berpartisipasi.
emoticon-Ngacir2 www.onedayonearth.org buat lebih jelasnya gan..



One Day on Earth, Film Dokumenter Bumi Dalam 24 Jam


Keunikan film One Day on Earth

Pada tanggal 11 November, 11.11.11, di seluruh penjuru bumi, para pembuat film dokumenter, mahasiswa, dan warga negara lainnya berpartisipasi dan terinspirasi untuk merekam pengalaman manusia hidup manusia di seluruh penjuru dunia selama periode 24 jam.

Melibatkan 192 negara, 70 bahasa lebih dan lebih dari 3000 jam video dokumenter oleh yang diunggah oleh dokumenterer amatir hingga profesional. Semua video dokumenter yang terkumpul dipilah, diedit, kemudian digabungkan menjadi film dokumenter One Day on Earth 2012.
Sayangnya di Indonesia belom ada kabar bakal tayang apa nggak..

Dengan berpartisipasi dalam acara bersejarah Anda akan membantu menangkap keragaman pengalaman kehidupan di planet ini. Bersama kita akan membuat sebuah dokumen yang merupakan hadiah bagi dunia.


One Day on Earth, Film Dokumenter Bumi Dalam 24 Jam
0
2.6K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.