Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

niapraAvatar border
TS
niapra
Bunuh Pacar karena Ditulari HIV
Dibohongi pasangan memang menyakitkan. Tapi, jika sampai membunuh, tetap saja itu sebuah kejahatan. Seorang pria membunuh pacarnya karena si pacar tidak memberi tahu bahwa dia mengidap HIV positif sebelum keduanya melakukan hubungan badan.

"Dia membunuh saya, maka saya bunuh dia," kata Larry Dunn Jr., 36 tahun, kepada polisi Dallas, Texas, Amerika Serikat, yang menahannya.

Cicely Bolden, 28 tahun, ditemukan oleh dua orang anak di apartemennya di Highland Village Drive. Tubuhnya, yang setengah telanjang, terbaring di lantai kamar tidurnya dengan dua luka tusukan di bagian leher.

Dunn, dalam pengakuannya kepada polisi, mengatakan dirinya dan Cicely baru saja berkencan. Setelah melakukan hubungan seks, barulah si pacar mengatakan bahwa ia terjangkit HIV. Kecewa dan berang, Dunn pergi ke dapur dan mengambil pisau, lalu menusuk pacarnya hingga tewas.

Jeff Busby, mantan suami Cicely, mengatakan Cicely terkena HIV beberapa tahun lalu meski sempat memiliki anak laki-laki dan perempuan yang sehat. "Saya harap dia (Dunn) membusuk di penjara," katanya. Dunn saat ini ditahan polisi dan dikenai jaminan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,78 miliar.




SUMBERNYAH


panik kali ye...
langsung tusuk begitu tau aids...
sadis juga!
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.