Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NandacumAvatar border
TS
Nandacum
Alasan Nexus 7 Hanya Pakai Kamera Depan
Nexus 7 hanya memiliki kamera depan, tidak seperti tablet Android lainnya yang memiliki kamera utama menghadap belakang. Tapi ternyata, ada alasan mengapa tablet Google itu hanya memililiki satu kamera.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (22/7/2012), untuk menjaga harga tablet tetap murah adalah alasan mengapa tablet yang diproduksi Asus itu tidak melekatkan kamera belakang sebagai kamera utama.

Jika dibanderol dengan harga relatif murah dan dilengkapi dua kamera, maka dikhawatirkan akan berdampak buruk pada pengalaman pengguna secara keseluruhan. “Untuk membuat Google Galaxy Nexus 7 bisa diakses oleh pasar yang luas, harga merupakan hal yang sangat penting,” kata perusahaan asal Taiwan itu.

Asus pun meyakini bahwa untuk perangkat tersebut kamera belakang yang baik juga merupakan hal penting. “Menambahkan kamera belakang yang berkualitas tinggi akan menambah titik harga perangkat itu dan banyak pengguna yang tidak akan menggunakannya nanti. Tapi jika menambahkan kamera belakang dengan kualitas yang rendah juga akan mempengaruhi pengalaman pengguna secara keseluruhan,” jelas Asus.

Hingga akhirnya diputuskan hanya menyertakan kamera depan untuk bisa membuat harga Nexus 7 menjadi murah. “Dengan begitu, pengalaman pengguna juga akan sangat tinggi,” ungkap perusahaan itu.

Seperti diketahui, tablet yang memiliki kamera depan 1,2 MP ini dibanderol sehargaUSD199 (sekira Rp1,8 juta) untuk versi 8 GB dan USD 249 (sekira 2,3 Juta) untuk versi 16 GB. Tablet dengan layar HD 7 inci (1280 X 800) ini diperkuat dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3.Alasan Nexus 7 Hanya Pakai Kamera Depan
0
2K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.