Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kusukanetworkAvatar border
TS
kusukanetwork
Inilah Daftar Top 10 Game Android Saat Ini !!!
Berita menarik untuk anda penggemar game. Game Android berikut ini masuk dalam daftar Top 10, dan bisa anda jadikan referensi untuk daftar game anda selanjutnya. Inilah Top 10 Game Android saat ini.




1.Blood and Glory Legend

Game arcade & action tentang gladiator ini banyak mendapat review bagus dari pengguna. Mengikuti sukses seri sebelumnya, Blood and Glory Legend sangat layak anda mainkan. Glu Mobile sebagai developer mengajak kita untuk memasuki arena gladiator, disertai dengan sorak sorai penonton di Colosseum yang semakin menambah semangat kita untuk merobohkan musuh. Game ini dapat anda dapatkan gratis.








2.Total War Battle : Shogun

Dari pembuat Sega America, Total War Battle : Shogun menyusul seri Total War yang telah sukses sebelumnya. Diracik khusus untuk touchscreen, game ini menawarkan pertarungan penuh taktik dengan latar Jepang pada abad pertengahan. Game ini dibanderol dengan harga $4.99 (sekitar Rp 48 Ribu).








3.Bombshells : Hell Belles

Game arcade & action yang penuh ledakan ini dibesut oleh Glu Mobile. Pilot-pilot sexy akan bertempur dengan pesawat yang cepat dengan senjata canggih. Bombshells bisa anda dapatkan dengan gratis di Google Play.






4.Wrestling Revolution

Dengan kontrol yang intuitif, game wrestling bisa sangat menyenangkan dijalankan dengan touchscreen. Game besutan MDickie menawarkan nuansa WWE ke gadget Android anda.






5.Order Up!! To Go

Masak pesanan yang datang dan sajikan. Anda harus menyajikan makanan dengan cepat dan tepat, selain harus bertarung dengan manajemen waktu jika restoran anda sibuk. Game buatan Supervillain Studio ini dapat anda mainkan dengan gratis.




6.Activision Anthology

Activision membesut game-game klasik yang menjadi cikal bakal industri game. Ingin bernostalgia? Anda bisa mengakses game ini free dan unlock 45 game klasik yang ada didalamnya.






7.Blazing Souls Accelate

Ini adalah sekuel dari Spectral Souls, ekslusif hadir di Android. Dibanderol dengan harga $14.99 (sekitar Rp 150 Ribu) game buatan HyperDevBox Studio ini sangat sayang dilewatkan untuk anda penggemar RPG.






8.MCPIXEL

Game bergaya oldschool ini menceritakan tentang seorang lelaki yang harus menghadapi tantangan-tantangan. Goal dari setiap tantangan yang ada adalah menjaga agar tidak terjadi kekacauan dengan memanfaatkan barang-barang yang tersedia. Anda harus berpacu dengan waktu, karena waktu yang disediakan hanya 20 detik. Mari selamatkan hari ini!





9.Major Mayhem

Selamatkan dunia, dan juga pacarmu. Dalam game ini anda akan bertemu dengan tentara rekrutmen terbaru dari developer Adult Swim Games. Anda akan dibekali dengan senjata-senjata keren untuk menghadapi Forces of Evil. Game ini bisa anda dapatkan gratis.






10.Kingdom Royale

Dalam Kindom Royale anda akan membangun kerajaan anda sendiri, dengan mengatur sumber daya alam yang ada, menambang berlian, dan juga membangun tentara. Selanjutnya anda bisa mengirimkan pasukan untuk memperluas wilayah kerajaan atau mempertahankan teritori yang ada. Game ini memuat action, strategi, dan perang yang akan membuat anda tertantang. Game besutan GameEvil ini bisa anda dapatkan secara cuma-cuma.






source : kuSukaGadget.com
0
5.7K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.