kiramarunaraAvatar border
TS
kiramarunara
[SHARE] Dan ini sedikit SOLUSI untuk yang GALAU SKRIPSI..
Quote:


SEtelah posting beberapa thread yang "tidak terlalu serius" seperti :

Quote:


Kali ini ane mo sharing tentang pengalaman saat menghadapi skripsi.

Bukan rahasia lagi kalo skripsi merupakan salah satu momok terbesar mahasiswa tingkat akhir. semua kegalauan memuncak saat itu. Beruntunglah sejak saya ke klinik tong pret......eeeeeeeeeits....salah dink ini bukan iklan gajelas ntu, maaf-maaf...kebablasan. emoticon-Cape d... (S)

To the point ajalah, Bagi agan-agan yang masih galau skripsi, ni ane share sedikit pengalaman ane saat ngerjain skripsi kemaren:

1. Ane nyari referensi skripsi cuma dari internet, diantaranya dari digital-digital library universitas2 di indonesia maupun luar negeri, seperti DIGILIB USU , DIGILIB UMM , dll. kalo ingin mencari digital library ato perpus digital universitas lain, caranya silahkan cari di google dengan kata kunci : "digilib universitas yang ente cari" misal : digilib universitas brawijaya".

2. cari ebok-ebok yang ada di internet. bisa cari di google ato di media-media penyimpanan online semisal : mediafire, 4*shared, rapid*share. untuk yang dari media penyimpanan online bisa di search aja dari WWW.CARIFILE.TK .

3. Bagi yang ingin searching skripsi yang ada di digilib-digilib universitas di indonesia tanpa masuk ke digilib universitasnya satu-satu, bisa masuk aja ke www.cariskripsi.tk . Disana ente bisa cari skripsi segala jurusan di beberapa digilib di indonesia, tinggal search ja jurusan pendidikan agan or potongan judul skripsi yang agan cari.

4. Ato bagi yang males nyari, ato nyari gak ketemu-ketemu silahkan PM ane untuk pesan skripsi , ato bisa juga pesan di GRUP FACEBOOK CARISKRIPSI . Disana ente bisa pesen skripsi lengkap segala jurusan ato EBOOK, ato apapun penunjang skripsi ente.

Spoiler for Tambahan TIPS2 dari komeng agan2..:


UPDATE : Daftar digilib, ejournal, repository dan eprints universitas di Indonesia

Spoiler for Thank for ijo2:


Quote:

_KIRA_
Diubah oleh kiramarunara 01-11-2012 14:45
0
36.8K
522
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.