- Beranda
- The Lounge
Penipuan direstoran cepat saji KF* dan cara mengakalinya
...
![ade.adnan](https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/06/27/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
ade.adnan
Penipuan direstoran cepat saji KF* dan cara mengakalinya
semoga ini bermanfaat gan, ane cuma mau share.
mungkin bagi agan agan yang pernah makan diKF* dan dikasih cd yang katanya gratis, pasti ngerasa gondok pas liat harga distrucknya, ada harga cdnya juga sebesar 30 ribu rupiah. ini bukan soal harga cdnya, tapi soal kejujuran.
sekedar berbagi, ane sering banget makan diKF* ditawarin begitu. ane selalu menolak gan.
kalau dia ngotot, bilang itu paket, ginian aja gan,
"sini mana struk pembayarannya saya minta, kalau emang gratis, itu ga ada didalam struk!"
kalau dia masih ngotot juga, bilang gini aja, "ya udah, panggil kesini GMnya"!.
kalau GMnya datang, ente complain aja kek gini,
"saya mau nanya soal kinerja disini, emang harus gini ya buat pembelian makanan disini???? kalau gitu saya posting disocial network agar teman teman dan orang yang ngebaca agar tidak makan direstoran cepat saji yang sangat ramah dan sangat jujur seperti tempat ini."
ane bukan bermaksud menghasut, tapi itu salah satu trik penjualan yang sangat tidak baik dan tidak beretika gan. dan itu sebenarnya termasuk kedalam pasal penipuan yang bisa ditindaklanjuti dengan proses hukum. sekali ane tegasin, ini bukan soal harga, tapi soal kenyamanan kita sebagai konsumen.
mungkin bagi agan agan yang pernah makan diKF* dan dikasih cd yang katanya gratis, pasti ngerasa gondok pas liat harga distrucknya, ada harga cdnya juga sebesar 30 ribu rupiah. ini bukan soal harga cdnya, tapi soal kejujuran.
sekedar berbagi, ane sering banget makan diKF* ditawarin begitu. ane selalu menolak gan.
kalau dia ngotot, bilang itu paket, ginian aja gan,
"sini mana struk pembayarannya saya minta, kalau emang gratis, itu ga ada didalam struk!"
kalau dia masih ngotot juga, bilang gini aja, "ya udah, panggil kesini GMnya"!.
kalau GMnya datang, ente complain aja kek gini,
"saya mau nanya soal kinerja disini, emang harus gini ya buat pembelian makanan disini???? kalau gitu saya posting disocial network agar teman teman dan orang yang ngebaca agar tidak makan direstoran cepat saji yang sangat ramah dan sangat jujur seperti tempat ini."
ane bukan bermaksud menghasut, tapi itu salah satu trik penjualan yang sangat tidak baik dan tidak beretika gan. dan itu sebenarnya termasuk kedalam pasal penipuan yang bisa ditindaklanjuti dengan proses hukum. sekali ane tegasin, ini bukan soal harga, tapi soal kenyamanan kita sebagai konsumen.
0
2.4K
26
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![The Lounge](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-21.png)
The Lounge![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
923.4KThread•84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya