Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

705513Avatar border
TS
705513
[PERHATIAN] buat warge Jakarte harus siap gunakan pertamax..
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengimbau masyarakat yang berdomisili di kota-kota besar seperti DKI Jakarta, untuk bersiap-siap menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi. Imbauan ini merupakan konsekuensi terburuk jika pengajuan tambahan kuota subsidi BBM tidak disetujui DPR.

"Jakarta paling boros konsumsi BBM bersubsidi, ya Jakarta yang kena duluan. Jakarta harus siap gunakan BBM non subsidi, habis beli yang ada. Sebelum kuota ditambah," kata Wakil Menteri ESDM Rudi Rubiandini di Gedung DPR, Senin (10/9).

Rudi mengaku, pemerintah tidak memiliki rencana cadangan jika permohonan tambahan kuota subsidi BBM tidak disetujui DPR. "Kita belum ada rencana resmi kalau tidak disetujui tambahan kuota tersebut," singkatnya.

Dia mengatakan, kuota subsidi BBM tahun ini yang ditetapkan sebanyak 40 juta kilo liter, perlu tambahan 4 juta kilo liter. Langkah ini adalah satu-satunya cara agar tidak terjadi kelangkaan BBM bersubsidi. "2-3 bulan tidak mencukupi. Kita sudah mengirimkan surat resmi kepada DPR, namun belum ada balasan dari DPR," ujarnya.

http://www.merdeka.com/uang/warga-ja...-pertamax.html

Sesuai dengan judul.. semoga thread ini bisa menjadi yg pertamax terus emoticon-Ngakak
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.