Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dnsid5Avatar border
TS
dnsid5
Lowongan kerja freelance online
Kami buka lowongan kerja sebagai penyebar artikel atau informasi yang bermanfaat, untuk lulusan sma /smk, mahasiswa dan berlaku juga untuk umum, sebagai Penyebar artikel yang bermanfaat yang disebut TELECOMMUNITING Freelancer. Pekerjaan ini dilakukan secara online tentunya , bisa di kerjakan dirumah/kantor/warnet di sela-sela waktu senggang anda , jadi mudah dan fleksibel serta menyenangkan. Bekerja secara menyenangkan hati tentunya sangat diidam-idamkan anda semua tentunya bukan ?
Telecommunitinglah solusi yang tepat. Diamana menghasilkan hasil yang lumayan dan tentunya menyenangkan hati anda semua. Ok income yang didapat :Rp.100.000,-per artikel yang di sebar dan langsung masuk ke rekening anda. Syarat-syaratnya: punya rek bank sendiri untuk kemudahan penerimaan income,teliti , terampil serta kreatif. Semua bahan-bahannya sudah disediakan dalam bentuk panduan kerja online tertulis berformat soft file, jadi mudah dan cepat mendatangkan income tambahan tersebut.
Berminat ? segera buka email anda dan ketik : nama#alamat#no hp#aktivitas#usia# kirim ke : kerjasukses6@gmail.com subject diisi : “ melamar kerja freelance” dan baca info balasan lengkap dari team kami dan ikuti petunjukknya.

emoticon-Sundul:emoticon-I Love Indonesia
0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.