Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Earth.IndexAvatar border
TS
Earth.Index
Ketua DPRD tertangkap menggunakan narkoba
ayo tebak dari partai apa, ada 2 pilihan :

Ketua DPRD tertangkap menggunakan narkoba


Semarang Pejabat penting di Kabupaten Pemalang, Jateng, yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng adalah Ketua DPRD Pemalang, Waluyo AT. Saat ini, dia masih menjalani pemeriksaan.

"Ya benar kami tangkap semalam di rumahnya," kata Ketua BNN Jateng, Soetarmono, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (7/9/2012).

Jawaban itu terlontar saat Soetarmono ditanya apakah benar Ketua DPRD Pemalang, Waluyo AT, ditangkap BNN. Selain membenarkan, Soetarmono juga tidak menampik bahwa Waluyo terlibat dalam kasus narkoba.

"Kalo terkait dia pengguna, memang iya dia pengguna," imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut terkait kasus tersebut, Soetarmono enggan menjawab dan meminta untuk menunggu satu hingga dua hari ke depan.

Sebelumnya, salah satu petugas penggerebekan yang enggan disebutkan namanya membantah pemberitaan media yang menyebutkan saat penangkapan tersangka sedang pesta narkoba dan bersama seorang wanita.

"Saat kami tangkap, keadaannya baik-baik dan sehat. Yang ada di lokasi adalah tersangka, wanita yang merupakan kakak ipar dan anaknya. Juga ada suami dari wanita itu," terang pria berkemeja biru itu di gedung BNN Jateng, Jl Madukoro, Semarang.

Barang bukti yang disita dari rumah Waluyo usai penangkapan adalah uang sebesar Rp 1 juta, pil obat sakit kepala, dan bukti transfer uang ke rekening yang diduga milik pengedar.

Saat ini, Waluyo sedang menjalani pemeriksaan di gedung BNN Provinsi Jawa Tengah. Terlihat juga petugas dari Polda Jateng dengan pakaian preman membawa koper besar bertuliskan 'Waluyo AT' dan dibawa ke lantai dua gedung BNN Jateng.

"Sekarang memang berada di sini," pungkas petugas BNN tersebut.

-----------------------------------------------------------------------

Waluyo AT ( Anti-Tank)
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.