marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
Pergoki Suami Bermesraan di Warung, Wajah Istri Disambal WIL
Pergoki Suami Bermesraan di Warung, Wajah Istri 'Disambal' WIL

Situbondo - Cinta segitiga diduga menjadi motif penganiayaan seorang wanita asal Kraksaan, Probolinggo, Jumat (7/9/2012). Titin Silvia (23) harus dibawa ke RSD Besuki, setelah wajahnya kepanasan karena dilumuri sambel oleh Yuni (32), diduga sebagai wanita idaman lain (WIL) suaminya.

Celakanya, kejadian tersebut justru saat Titin Silvia memergoki suaminya, Mamat (27), sedang bermesraan dengan Yuni di warung tepi jalan raya Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

Sadar hubungan gelapnya ketahuan sang istri, Mamat karyawan leasing langsung memegangi tangan Titin Silvia. Saat itulah Yuni bertindak dengan melumuri wajah Titin dengan sambal pedas.

"Kami tahu ada kejadian itu, tadi korban suruh kami bawa ke puskesmas dulu agar tidak tambah parah. Jadi sampai sekarang kami masih menunggu laporan resmi dari korban," kata Kanit Reskrim Polsek Banyuglugur, AIPTU Surawi saat dihubungi detiksurabaya, Jumat (7/9/2012).

Keterangan yang dihimpun, terbongkarnya cinta terlarang Mamat dengan Yuni terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, Titin Silvia berangkat dari rumahnya di kraksaan Probolinggo, untuk mencari suaminya.

Sebab, sehari sebelumnya mereka terlibat cekcok, bahkan Titin juga sempat dipukuli suaminya. Sesampainya di jalan raya Kecamatan Banyuglugur, dia melihat sepeda motor suaminya parkir di depan warung.

Seketika itu, Titin langsung bergegas menuju warung tersebut. Betapa terkejutnya, saat melihat suaminya sedang bermesraan Yuni, yang disebut-sebut sebagai pemilik warung tersebut. Seketika itu Titin langsung menegur suaminya.

Sadar perselingkuhannya kepergok istrinya, Mamat bukannya meminta maaf. Dengan emosi dia malah langsung memegang tangan Titin. Saat itulah Yuni ikut bertindak dengan mengambil sambal pedas yang ada di meja warung, lalu menyiramkan ke wajah Titin hingga menjerit kepanasan.

Setelah itu, Mamat dan Yuni langsung ngacir meninggalkan Titin sendiri di depan warung. Warga yang melihat Titin menangis sambil menutupi wajahnya yang penuh sambal langsung membawanya ke RSD Besuki untuk mendapatkan perawatan.

"Tadi warga banyak yang takut untuk melerai, karena ini masalah keluarga. Tapi kalau dibiarkan kan kasihan, makanya dia kami bawa ke rumah sakit," tukas Sucik, seorang warga.

(fat/fat)

sumber
[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/09/07/135042/2011244/475/pergoki-suami-bermesraan-di-warung-wajah-istri-disambal-wil?y991102465"]http://surabaya.detik..com/read/2012/09/07/135042/2011244/475/pergoki-suami-bermesraan-di-warung-wajah-istri-disambal-wil?y991102465[/URL]

komentar
macam apa rasanya 'disambal' itu di muka? aww emoticon-Berduka (S)
0
5.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.6KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.