Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JebrixAvatar border
TS
Jebrix
Razia teroris , dapetnya pasangan Mesum
inilah..com, Jombang - Pasca penangkapan teroris di Solo dan Jakarta, jajaran Polsekta Jombang merazia hotel, Kamis (6/9/2012). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya jaringan teroris ke Kota Santri. Untuk itu, petugas polisi menyisir sejumlah hotel.

Hanya saja, bukannya teroris yang mereka dapatkan. Polisi justru menemukan 10 pasangan kumpul kebo yang sedang mengumbar syahwat di empat hotel berbeda. Selanjutnya, pasangan yang sedang asyik 'ngos-ngosan' itu digelandang ke Mapolsek guna pendataan. Seluruh pasangan tidak mampu menunjukkan surat nikah.

Begitu bergerak dari Mapolsek, petugas langsung menyisir Hotel Netral. Satu persatu pintu kamar yang tertutup tidak luput dari sasaran petugas. Hasilnya, terdapat dua pasangan yang digaruk. Pakaian mereka terlihat acak-acakan saat membuka pintu. Sedangkan yang perempuan, sibuk menutupi wajah menggunakan jaket.

Tidak puas hanya dapat dua pasangan. Polisi kemudian menyisir hotel di kawasan Jalan Panglima Sudirman, diantara Hotel Melati dan Borobudur. Lagi-lagi, sejumlah kamar masih tertutup rapat saat petugas tiba di lokasi. Petugas kemudian menggedor pintu tersebut secara berguliran. Hasilnya, enam pasangan mesum berhasil ditangkap.

Seluruh pasangan kumpul kebo itu digelandang ke mobil petugas. Warga yang mengetahui adanya razia itu beramai-ramai untuk menonton. "Razia ini dalam rangka mengantisipasi masuknya jaringasn teroris ke Jombang. Tidak menutup kemungkinan mereka bersembunyi di hotel. Namun kami hanya menemukan 10 pasangan mesum. Razia selanjutnya akan kita lakukan di kos-kosan," ujar Kapolsekta Jombang, AKP Didit Prihantoro.[beritajatim]

Sumber :
[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1901967/razia-teroris-ehdapat-10-pasangan-mesum[/url]

Spoiler for Ilustrasi , Cidekot ::


Gak ada tali , akar pun jadi emoticon-Ngakak

ini yang razia team densus bukan yah ?
0
3.7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.