octolianoAvatar border
TS
octoliano
Lumix DMC-LX7
Panasonic Lumix DMC-LX7


Katertarikan konsumen terhadap kamera prosumer, sebagai cadangan kamera DSLR, Kini sudah berganti setelah kehadiran Panasonic Lumix DMC-LX7.

Dari segi desain, Lumix LX7 masih tampil dengan konsep retro hitam yang klasik dan minimalis. Panasonic tidak memasukkan layar sentuh ke dalam LX7 dan tetap menggunakan layar TFT berukuran 3 inci di bagian belakang.



salah satu hal yang membuat Anda tertarik dengan kamera ini yaitu, apperture ring di dekat lensa yang bisa mengatur berbagai fungsi dengan memutar cincin dan lensa LEICA DC VARIO-SUMMILUX 24mm f/1.4 dengan zoom optical 3.8x. Spesifikasi bukaan lensa ini merupakan yang terbesar untuk saat ini di jajaran kamera prosumer.

LX7 mengemas sensor CMOS 12,7 megapixel berukuran 1/1.7 inci. Panasonic mengklaim, dengan sensor ini LX7 akan dapat menghasilkan gambar dengan jangkauan dynamic range yang lebih luas serta hasil yang tajam dan kaya warna, serta fitur chip prosesor Venus Engine VII FHD terbaru yang berfungsi untuk mengolah gambar dengan lebih cepat dibandingkan Engine terdahulu.

Bagi yang gemar memotret kegiatan olahraga, Panasonic Lumix DMC-LX7 kini memiliki fitur continuous shoot 11 fps pada resolusi penuh dengan shutter mekanis dan 5 fps dengan continuous Auto Focus (AF). Juga tersedia fitur merekam video pada resolusi Full HD 1080p yang kini dapat memanfaatkan fitur zoom pada lensa dengan hasil suara Dolby Stereo.

Beberapa opsi pengambilan gambar juga tersedia di sini, salah satunya dengan fitur yang akan mempermudah pengambilan gambar seperti fitur Intelligent Auto (iA), AF Tracking, Intelligent D-range Control, Intelligent Scene Selector, Face Recognition, Intelligent ISO Control, Intelligent HDR (High Dynamic Range), Intelligent Handheld Night Shot, Motion Deblur modes, dan iA Plus mode untuk mengatur kompensasi eksposur, white balance dan area fokus di belakang subjek.

Anda yang gemar berkreasi, ada fitur kreatif yang tersedia pada kamera ini. Mulai dari efek Soft Focus, Dynamic Monochrome, Impressive Art, One Point Color, Cross Process, Low Key, Toy Effect, Star Filter, Expressive, Retro, High Key, Sepia, Hi Dynamic, Miniature Effect, yang terbaru dan eksklusif Radial Defocus dan Smooth Defocus, hinnga pengambilan foto pada format 3D.

Panasonic Lumix DMC-LX7 akan hadir dalam pilihan warna hitam dan putih.




Spesifikasi Utama Panasonic Lumix DMC-LX7:
- Lensa: LEICA DC VARIO-SUMMILUX 24mm f/1.4 - 90mm f/2.3.
- Layar: TFT LCD 3-inci, 960.000 dots
- Sensor: CMOS 1/1.7? 12.7 megapixel
- Prosesor: Venus Engine VII FHD
- ISO: Auto, 80, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200, 6400, (12800 with boost)
- Exposure mode: Intelligent Auto, Program, Aperture Priority, Shutter Priority, Manual, Creative Video, Creative Control, dan Scene
- Ukuran/Berat: 111x68x46mm/298 gram

Harga : TBA
0
38.2K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.