SaktinoidAvatar border
TS
Saktinoid
Buat yang kecewa sama Alfamart



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

Semua para penghuni kaskus pasti udah tau kan mini market yang nama na Alfamart...???
Ane ga bermaksud menjatuhkan nama Alfamart, disini ane cuma mau cerita pengalaman belanja di Alfamart n bagaimana respon Alfamart terhadap keluhan yang saya ajukan ke CS Alfamart, jadi sekedar sharing aja gan, buat Agan n Sista yang pernah belanja di Alfamart apalagi yang pernah ngerasa kecewa sama Alfamart, coba simak pengalaman ane nih...

Dulu ane pernah baca thread ini di Kaskus Hati-hati belanja di Alfamart, awal na sih ane anggap itu biasa aja n paling terjadi ga disemua Alfamart, eh tapi ternyata ane kebagian apes na gan... emoticon-No Hope

Jadi gini kronologi na :
Minggu 14 Mei 2012 pukul 08.30 WIB, ane belanja di Alfamart berupa 1 Kotak sereal n 2 botol susu cair buat ane sarapan, kalo ditotal semua harga na menurut perhitungan kasir jadi Rp 23.900, ane cek, sesuai sama bandrol di rak. Ya udah ane bayar pake uang 1 Rp 10.000 + 3 Rp 5.000 = Rp 25.000 (ane pada waktu itu ga bawa receh jadi hafal bener dah berapa uang yang ane keluarin buat bayar), tapi yang ditulis sama kasir itu begini gan...
Spoiler for bon alfamart:


Tunai Rp 24.000...??? Kemana uang ane yang Rp 1.000...???emoticon-Cape d... (S)
Ya emang sih cuma seribu, tapi kan yang belanja di sana ga cuma ane doangan, kalo setiap orang di korupsi seribu, gimana kalo yang belanja 1.000 orang tiap bulan na...???
Kalo kelalaian kasir kaya na mah ga mungkin, Rp 24.000 sama Rp 25.000 kan beda bentuk...
Ane diemin aja tuh gan kasir na, barangkali dya lupa atau gimana, tapi sampe ane keluar Alfamart kok tuh kasir diem aja...

Sampe rumah ane buka lagi thread yang ane sebutin di atas, hahah... ternyata ane kena jebakan betmen sama kasir na...
Tanpa berfikir panjang, ane coba langsung laporin tuh kasir ke customer service Alfamartbeserta link thread Hati-hati belanja di Alfamart.

Eh ternyata gan...
Besok pagi na ane langsung ditelpon gan sama Alfamart Customer Center, mereka bilang udah terima keluhan ane n baca thread yang ada dikaskus mengenai Alfamart juga, trus mereka nanyain apakah ane masih simpan bukti struk belanja na, ane bilang masih, dan pada akhir na mereka minta maaf ke ane atas kelalaian kasir na, yang lebih wow na lagi, sore pada hari yang sama ada orang dari alfamart dateng ke kediaman ane gan, mereka bawa bingkisan dari alfamart n berkali-kali meminta maaf n berterima kasih atas laporan ane n janji ke depan na lagi hal-hal yang kaya gitu ga akan terulang. Ane jadi salut sama Alfamart, keluhan ane diperhatikan n ditanggepin dengan cepat n serius, walaupun nominal kerugian ane ga seberapa... emoticon-Malu (S)

Ini gan bingkisan na...
Spoiler for bingkisan:


Isi na apa...??? Hehehee... rahasia dong emoticon-Stick Out Tongue

Tapi sebenar na mah bukan bingkisan yang ane harapkan, tapi ketepatan janji, pelayanan terhadap konsumen, n fast respon dari alfamart na yang ane harap jadi lebih baik lagi.

Yah semoga dengan kejadian ini Alfamart bisa lebih baik lagi dalam membina karyawan na n dalam melayani customer...

Sekian gan sharing dari ane, ga usah kasih cendol juga ga papa, terserah juga tanggepan agan gimana, yang pasti ini bukan hoax...
Anggota keluarga ane bukan karyawan Alfamart, jadi ini bukan sarana promosi atau apalah.
Inti na sih...
Kalo emang punya keluhan lain tentang Alfamart atau nemuin kasir-kasir nakal, silahkan adukan secepat na ke CS Alfamart biar cepat diselesaikan n dapet bingkisan kaya ane emoticon-Peace...

Salam Kaskuser
0
105.7K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.