Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anwarbroAvatar border
TS
anwarbro
Gandum Modern adalah Racun Sempurna
Spoiler for :


LOS ANGELES, KOMPAS.com — Gandum modern adalah makanan yang tak ubahnya racun yang sempurna dan kronis. Demikian dikatakan seorang dokter kardiologis, Dr William Davis, Selasa (4/9/2012), kepada televisi CBS, Amerika Serikat.

Dia diwawancarai televisi itu terkait dengan gandum modern. Tayangan wawancara itu bisa dilihat di http://www.cbsnews.com/8301-505269_1...ag=pop;stories. [[url]http://www.cbsnews.com/8301-505269_162-57505149/modern-wheat-a-perfect-chronic-poison-doctor-says/?tag=pop;stories][/url]

Dikatakan, gandum sekarang ini berbeda dengan gandum tradisional. Gandum modern adalah hasil dari rekayasa teknologi pangan tahun 1960-1970-an yang menghasilkan benih yang membuat gandum berubah menjadi racun sempurna. Alasannya, di dalam gandum modern sekarang terdapat gladin, sejenis opium yang tidak banyak konsumen tahu. Gandum sekarang kurang mengandung protein gluten. Persoalan dengan gladin ini adalah dampaknya kepada otak yang membuat orang seperti kecanduan makan. "Saya bisa katakan bahwa 90 persen gandum modern bukan gandum yang benar," kata Dr Davis.

Dia menyarankan warga sebaiknya mengonsumsi minyak zaitun, sayuran, daging, alpukat, atau jenis makanan yang tidak bisa dimodifikasi oleh pengusaha yang bergerak di bidang agribisnis.


--
cuma sekedar share gan ....

===

Quote:


WHEAT PROTEIN
Spoiler for Gluten:
0
4.6K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.