Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AbuMunibAvatar border
TS
AbuMunib
Need help gan, ane butuh bantuan harus kemana ane
Selamat sore gan, nama ane Febry Iqbal Rambe, ane dapat musibah gan, adek kandung ane di hamili seorang pria gan, dan pria tersebut beserta keluarganya tidak memiliki itikad baik untuk bertemu dengan keluarga ane gan, dan sekarang adek ane melahirkan seorang anak tanpa status yang jelas gan, apa yang harus ane lakukan untuk memperjuangkan adek ane dan anaknya gan, ini yang sekarang menjadi masalah ane gan, dan yang lebih parahnya lagi keluarga ane sudah berusaha menemui Bapak kandungnya pria yang menghamili adek ane gan, namun tidak di gubris, bahkan tidak di anggap, karena Bapaknya itu merupakan salah satu pejabat militer berpangkat kolonel yang sedang sekolah di lembang, bandung untuk kenaikkan pangkat menjadi jenderal bintang satu.

Ane tahu gan itu memang kesalahan adek ane dan pria yang sudah menghamili adek ane (pacarnya) tapi, apakah ane harus menerima ikhlas dengan keadaan seperti ini gan ? mohon bantu ane gan, ane bener-bener butuh pertolongan agan, apa sekiranya langkah yang harus ane lakukan gan, posisi ane sekarang ada di jakarta gan.

Ini nomer telepon ane gan 08568877864, ane bener-bener bingung gan, keluarga ane sudah tidak bisa diharapkan lagi gan, tinggal ane mohon bimbingannya gan. Terima kasih sebelumnya, ane tidak paham betul mengenai hukum dan apakah ane bisa memperjuangkan ini semua dengan berbagai kekurangan ane gan, terutama dalam masalah ekonomi, ane mohon dengan sangat gan.

Kedua orang tua ane sudah tidak bisa diharapkan gan, dan kedua pihak keluarga ane juga tidak mau memperjuangkannya, apa yang harus ane lakukan gan, ane mau ke KPAI tapi ane tidak tahu harus bertindak seperti apa lagi, sedangkan ane posisi sekarang di jakarta, dan ane bener-bener butuh bantuan para agan kaskuser. Ane sudah habis air mata gan, udah ga kuat gan ane butuh bantuan gan, tolong ane gan infoiin ane gan atau hubungi nomor ane gan.
0
5.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.