Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233238/trans7-babingan
Ane sebagai warga Solo sedih gan liat status FB n Twitter Opera Van Java (Trans7) kenapa sedih :mewek..Kota ane image nya jadi jelek gara2 kasus Penembakan tempo hari..ga tau juga ntu yg nulis stat admin apa sule..
Lapor Hansip
01-09-2012 17:15

Trans7 Babingan

Ane sebagai warga Solo sedih gan liat status FB n Twitter Opera Van Java (Trans7) kenapa sedih emoticon-Mewek..Kota ane image nya jadi jelek gara2 kasus Penembakan tempo hari..ga tau juga ntu yg nulis stat admin apa sule..Trans7 Babingan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:17
gile, solo baru brp x tembak2 annya itu jg yg kena polisi,.biarin aja biar jd pelajaran buat polri, kalo jaman uda maju, masa polisi patroli bawanya pentungan?emoticon-Cape d... (S), bawa beceng donk , di jkt aja orang awam pada bawa beceng,. lebi serem lagi malahan, nyrepet mobil dikit bisa beceng yg bicara..
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:18
Halah gan.... itu kan secara kebetulan aja.
Masalah aman n tidak aman hanya merupakan waktu...
Tapi kl dilihat dr segi banyaknya kasus kriminalitas gimana coba tuh....
Banyakan solo ato kota yg lain????

Sule kan bodoris.... so ya anggap aja di bikin statement lucu2an

Aman nggak aman sing penting NGASKUS bae lah xixixi....
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:22
solooooo.. Kota kenangan..emoticon-Sorry
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:24
Palsuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu............... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:24
Quote:Original Posted By Mbex2692
palsu itu gan,
terlihat via twitter @_operavanjava
follower.a dikit
following jg sule palsu

yg asli ini @ovj_trans7


nah ini baru bener, yang dipajang TS hoax emoticon-Ngacir
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:26
Quote:Original Posted By overgear
di solo kan yang ditembak cuma aparat berseragam coklat, bukan masyarakat umum.


bener bray
bego amat yg nulis status kyk gtu emoticon-fuck
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:28
Quote:Original Posted By Mbex2692
palsu itu gan,
terlihat via twitter @_operavanjava
follower.a dikit
following jg sule palsu

yg asli ini @ovj_trans7


adlh benar agan ini. mungkin itu twit ovj abal2.

nb: buat agan TS, I know who u'r. keep Solo Comfort.
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:31
kayaknya bukan sule tuh
ayak ayak wae lah
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:31
hahahahah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:33
itu beneran opeje gan

emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:37
itu beneran gan?
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:37
ada minus plusnya disetiap kota gan emoticon-Smilie
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:43
yang biginian g usah diambil hati gan...
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:49
Quote:Original Posted By jayzdutt
Ane sebagai warga Solo sedih gan liat status FB n Twitter Opera Van Java (Trans7) kenapa sedih emoticon-Mewek..Kota ane image nya jadi jelek gara2 kasus Penembakan tempo hari..ga tau juga ntu yg nulis stat admin apa sule..Trans7 Babingan


cuman buat lucu2n kayaknya jadinya ada yang tersindir
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 12:55
macet gpp dah , dari pada kena peluru nyasar , hiiiii atut emoticon-Takut emoticon-Takut , tapi kok udh kyk amerika aja dah ya ???? emoticon-Cape d...
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 13:04
huft itu sih hak asai org gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 13:05
mungkin orang iseng kali tuh gan ngubah-ngubah status di fan pagenya emoticon-Marah
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 13:08
untuk admin Fanspage itu bukan salah satu dari artis .
dimana admin tersebut hanya orang biasa yang senang dan segaligus penggemar OVJ .
Jadi Kalo itu nganggep Sule Gabakal mungkin mana mungkin artis seperti sule sempet2nya urus Fanspage ?
Jadi emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Salaman
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 13:09
buset dah tu admin nya yang nulis emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Trans7 Babingan
05-09-2012 13:12
kalo emang kasus penembakan di solo ada hubungannya dengan pilgub DKI.. Sungguh...sungguh Terlalu..
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia