meifanAvatar border
TS
meifan
Memiliki Semuanya, Ronaldo Tidak Pantas Bersedih
Secara tiba-tiba Cristiano Ronaldo mengaku sedih dengan kondisi tertentu di Real Madrid. Jadi pemain bintang termahal di dunia dan memiliki gaji sangat besar, CR7 dianggap tidak pantas untuk bersedih.

Kesedihan Ronaldo terlihat pada saat Real Madrid mengalahkan Granada 3-0 di Santiago Bernabue, Senin (03/09/2012) kemarin. Walau mencetak dua gol, CR7 tidak menunjukkan ekspresi senang di wajahnya.

"Saya tidak merayakan gol-gol tersebut karena aku sedang merasa sedih. Itu saja soal yang hari ini. Orang-orang yang bekerja disini (Real Madrid) tahu kenapa," ucap pemain terbaik dunia.

Hal ini yang kemudian mengundang respon banyak pihak, termasuk mantan pemain dan pelatih Barcelona, Carles Rexach. Dengan fakta bahwa Ronaldo telah memiliki segalanya, pria yang berusia 65 tahun itu mengaku tidak tahu mengapa Ronaldo bersedih.

"Cristiano Ronaldo tidak bisa lagi meminta lebih dari hidup. Dia sudah mempunyai standar hidup terbaik, dia memiliki segalanya. Secara fisik ia baik-baik saja, dia sukses, memiliki (banyak) uang, dan salah satu peseakbola terbaik di dunia," ucap Rexach.

"Saya tidak mengerti lagi apa yang diinginannya, jadi jika dia bersedih, secara tak langsung telah mengingkari apa yang dia miliki," ucapnya.

Ronaldo saat ini menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Madrid membayarnya 6,9 juta poundstterling atau sekitar 145,2 miliar untuk satu musim.

SUMBER TKP
0
1.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.