Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkuasmaraAvatar border
TS
mangkuasmara
Hari Pelanggan Nasional 2012
Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012

Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Untuk itu, perusahaan perlu melakukan upaya sistemik guna memenuhi standar layanan prima.

Hari Pelanggan Nasional (www.haripelanggan.com), yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan.

Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Menyadari pentingnya hal itu, sejak 10 tahun yang lalu, di tahun 2003, Handi Irawan D, seorang pakar kepuasan pelanggan dan juga CEO dari Frontier Consulting Group, menggagas Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), yang dicanangkan oleh Presiden RI, dan sampai sekarang Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September di berbagai perusahaan.Video terkait bisa dilihat di https://www.youtube.com/v/zOM6SQS870I

Kalo utk agan2 didunia UKM, uda pernah ikut2an ngerayain Harpelnas?emoticon-Kiss (S)


0
7.7K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.