Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meifanAvatar border
TS
meifan
Diaby Tidak Ingin Disamakan Oleh Song
Abou Diaby tidak merasakan tugasnya di Arsenal saat ini adalah untuk menggantikan peran Alex Song. Gelandang asal Prancis ini menganggap dirinya seperti Yaya Toure.

Setelah sekian lama absen dari lapangan hijau akibat cedera, pada awal musim ini Diaby kembali eksis. Dia selalu diturunkan pada tiga laga yang sudah dijalani The Gunner di premier League.

Diaby menjadi man of match pada saat Arsenal menaklukkan Liverpool di Anfield, Minggu (2/9/2012) lalu. Bersama Mikel Arteta, eks pemain Auxerre ini bermain sangat bagus dan membuat timnya mendominasi posisi tengah.

Penampilan cemerlang Diaby membuatnya dibanding-bandingkan dengan Song, yang beberapa waktu lalu dijual ke Barcelona. Diaby tidak setujuh dengan perbandingan ini karena menilai perannya di lapangan lebih mirip dengan apa yang ditunjukkan oleh Toure di Manchester City.

"Di tim kami, Yaya Toure dan saya punya peran yang sama," kata Diaby.

"Saya bukan seperti Alex Song. Kami punya banyak pemain yang bisa menggantikannya seperti Francis Coquelin atau Mikel Arteta, yang suka bermain di dalam. Saya ingin lebih menyerang. Itulah saya," tegasnya.

"Saya juga mempunyai tugas untuk bertahan, jadi saya perlu memiliki kemampuan bertahan yang baik. Sesegera mungkin setelah kami mendapatkan boal, saya maju menyerang," tutupnya.

SUMBER TKP emoticon-Ngacir2
0
854
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.