djoharmahoAvatar border
TS
djoharmaho
Ditawari Messi, Persib Pikir-pikir
Ditawari Messi, Persib Pikir-pikir

Persib Bandung akan menguji kemampuan gelandang asal Kamerun Georges Parfait Mbinda Messi sebelum dipertimbangkan masuk tim Maung Bandung menggantikan posisi Miljan Radovic.

"Memang ada yang menawarkan Messi ke Persib, ia berposisi gelandang. Namun kami akan mencoba kemampuannya dulu dan tidak akan langsung kontrak," kata pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman di Bandung, Senin.

Jajang menyebut timnya memang masih membutuhkan seorang pemain asing non-Asia dengan prioritas untuk posisi gelandang serang. Namun demikian, untuk posisi pemain asing itu pihaknya akan selektif demi mendapatkan pemain berkelas di atas Miljan Radovic.

Messi, kata Jajang akan bergabung dalam latihan pertama tim Persib Bandung yang akan digelar mulai pekan ini bersama pemain lainnya yang tetap dipertahankan dan direkrut tim Maung Bandung.

"Ia harus mengikuti serangkaian tes, minimal kemampuannya sama atau di atas Radovic. Kami butuh pemain asing bertenaga di lini tengah untuk dipadukan dengan gelandang yang kami rekrut," kata Jajang.

Persib sudah dipastikan gagal memboyong gelandang Zah Rahan dan Gustavo Lopes yang sudah terikat kontrak dengan tim lain. Padahal sebelumya Maung Bandung begitu kesengsem untuk menghadirkan salah satu pemain itu.

sumber : http://www.bola.net/indonesia/ditawa...ir-38376a.html

tergantung kalo hargo dan kualitas messi cocok ama yang di butuhkan persib kenapa tidak emoticon-Embarrassment


emoticon-Peace
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.