Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yazzziedAvatar border
TS
yazzzied
Game Android karya Anak Bangsa
Game Android karya Anak Bangsa
Sebelunya minta maaf agan-agan kalo emoticon-Repost
mohon jangan emoticon-Bata (S)
jika berkenan sih TS gak nolak dikasi yang ijo-ijo emoticon-Cendol (S)


silahkan cekibrot :


BANDUNG, KOMPAS.com - Pengembang game Amikom Game Developer kembali meluncurkan permainan mobile mereka untuk platform Android berjudul Ular Tangga. Sesuai namanya, judul ini membawa permainan papan untuk dimainkan di atas layar sentuh smartphone kita.

Ular tangga bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dengan ukuran file mencapai 6,4MB. Permainan ini resmi diunggah pada Senin (3/9) dan hingga pukul 19.00 sudah mendapatkan 19 ulasan positif dari para penggunanya dari 24 ulasan yang diterima.

Game Android karya Anak Bangsa

Begitu memulai permainan, kita bisa memilih jumlah lawan yang bakal dihadapi. Semuanya masih berhadapan dengan komputer meski pihak pengembang masih berupaya mengembangkannya agar antar pemain manusia bisa berhadapan dalam satu permainan. Amikom Game Developer menyediakan empat pilihan papan yakni klasik, modern, galaksi dan kolosal agar pemain tidak bosan.

Untuk permainannya, kita sudah tidak lagi perlu dadu untuk bermain ular tangga. Dadu virtual bisa langsung dikocok untuk bermain secara bergantian. Beberapa peraturan dasar pun berlaku misalnya bila mendapat dadu 6, pemain berkesempatan untuk mengocok lagi. Bila ada pemain yang berhenti di kotak yang sudah diisi pemain lain, ada animasi keduanya bertengkar dan pemain yang tiba lebih dahulu harus mengalah dan memulai dari awal permainan.

Menurut Project Manager dari Amikom Game Developer, Agoes Tri Haryanto, pihaknya merilis game ini untuk dimainkan secara santai. Mereka sengaja menggunakan judul berbahasa Indonesia untuk mengakrabkan diri dengan pengguna Android di Indonesia serta memperkuat identitas sebagai pengembang lokal dari Yogyakarta.

Permainan ular tangga ini merupakan karya ke tiga dari mereka. Sebelumnya, Amikom Game Developer merilis game Jumping Granny dan Panjat Pinang yang tepat dirilis mendekati peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.



sumber

Spoiler for Download Game:
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.