Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

they_kaAvatar border
TS
they_ka
Curhat Malam [MUST READ] :D
malem gan, semoga agan-agan semua dalam keadaan sehat(basa basi busuk, hehehe)

langsung ke topik aja ya gan, gini gan ceritanya ane ditipu sama orang gan dia ngaku namanya IMAM(cuma itu yang saya tau namanya) dia ngaku dari jawa(gatau jawa mana), nah dia dateng ke tempat bapak ane kerja gan kebetulan bapak ane kontraktor nah ketemu lah sama IMAM ini dan tidak tau bagaimana ceritanya bapak saya percaya banget sama orang ini,

nah sekitar 3 bulan yang lalu dia dateng kerumah ane gan, kenalan lah ane sama dia, pertamanya ane ga curiga sama dia kalo dia bakal NIPU. karena bapak ane percaya sama dia jadi otomatis ane ga curiga, nah dia ngakunya bisa perbaiki segala jenis barang elektronik gan, jadi ane awalnya suru dia perbaiki HP 5 biji, selang seminggu hpnya balik 3 biji dan bener seperti semula. disana ane tambah percaya sama dia akhirnya ane beranikan diri ngambil job perbaiki laptop dari temen-temen ane dan terkumpulah 3 laptop(VAIO keluaran 2010, laptop second yang baru saya beli sama acer model lama), 1 HDD(isinya kumpulan film dari A-Z yang saya kumpulin dari th 2009 beserta data-data kampus sayaemoticon-Mewek)

setelah seminggu laptop VAIOnya kembali dengan pengakuan dia sudah bagus, tapi ternyata setelah saya cek masih bermasalah, jadi ane balikin ke dia buat diperbaiki lagi. Ane Tanya sama dia gimana perkembangan yang lain, dia jawab masih dicarikan komponennya. Nah dari sini ini lah saya mulai ragu gan, saya tunggu 2 minggu tapi gak ada kabar dari dia, saya telpon ternyata no hpnya mati alias DIMATIKAN saya tambah ragu gan kenapa kesannya jadi kayak mau melarikan diri. Sebulan gak ada kabar ane cari dia ketempat kerjanya gan di daerah bukit-jimbaran Bali(ane soalnya dari bali gan emoticon-Big Grin) saya cari dia dengan pasukan buat ngecek lokasi tapi ternyata yang saya dapat hanya KAMAR KOSONG tanpa penghuni gan, lokasi yang dia berikan memang bener ada tapi dengan keadaan kosong. Karena saya dan pasukan saya penasaran akhirnya kami cari informasi kesekitar lokasi dia tinggal gan emoticon-cystg.

Dan ternyata setelah saya caritau tentang IMAM ini membuat saya terkaget-kaget 3x.. ternyata dia memang lagi dicari banyak orang terkait HUTANG yang dia punya, dia DIPECAT dari tempat kerjanya tepat 2 minggu dari saya telpon dia terakhir itu, saya Tanya apa ada yang tahu keberadaanya dia tapi pada tidak ada yang tahu isunya dia pergi keluar BALI, dan cerita yang saya dapat juga dia pergi merantau dari JAWA karena kasus HUTAN-PIUTAN yang tidak dibayar. Semenjak itu saya terus menelepon no hpnya tapi tetap tidak aktif sampai akhirnya HARI INI nomer hp nya bisa dihubungi kembali, saya telpon dia dan saya Tanya “apa benar ini IMAM” dai langsung mematikan telponnya. Apa kira-kira yang ada di dalam benak agan-agan semua?

Ini cerita asli pengalaman saya gan, disini saya meminta bantuan pada agan-agan siapa tahu ada yang memiliki pengalaman+nama yang sama dengan IMAM ini. Untuk ciri-ciri:
- Tinggi sekitar 155-160 cm
- Warna kulit gelap tapi tidak gelap sekali
- Muka tirus dan badan kecil
- Dia mengaku bisa perbaiki listrik, dan perlatan elektronik
Untuk nomer HP yang dia punya adalah 082266028412.

Saya hanya menyampaikan jika saya ada temannya ataupun dia yang lagi baca tulisan saya ini saya hanya bisa mengatakan ingat KARMAPALA akan terus berjalan. Tuhan maha melihat dan biasanya KARMAPALA itu lebih parah dari apa yang anda perbuat.

makasi buat agan-agan yang sudah mampir dan membaca keluh kesa saya emoticon-Big Grin
0
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.