Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palala88Avatar border
TS
palala88
Berjam-jam pelanggan Firstmedia tidak dapat akses layanan
Ane baru saja mendaftar tertanggal 6 Agustus 2012 FIRSTMEDIA untuk daerah ceger cipayung Jakarta Timur, ane udah bayar uang pemasangan + tagihan bulan Agustus 2012 sebesar Rp 385.000. melalui Internet Banking Mandiri.

Sejak kemaren pagi rabu 8 agustus 2012 mulai ada gangguan pagi hari selama lebih 1 jam mengakses internet dan TV Cable.

Hari ini tanggal 9 Agustus 2012 sejak pagi sampai jam 10.00 (sudah berjam-jam), jaringan Firsmedia di daerah ceger cipayung dan Pondok gede terjadi gangguan massal.

Ane telp call center Firstmedia, lalu dijawab oleh custumer Service, dan ada gangguan jaringan di daerah itu kata petugas call center, lalu saya bilang " kalau gangguan itu khan masalah teknis, urusan teknis adalah urusan Firstmedia sendiri, pelanggan yang sudha bayar dan tidak pernah menunggak, punya hak pula dapat siaran dan jaringan yang bagus, karena apa yang orang BAYARKAN harus sama dengan yang DIDAPATKAN berupa LAYANAN PRIMA"

Saya sangat kecewa dengan seringnya gangguan jaringan oleh Firstmedia, khan sekarang era digital, setiap gangguan lokal, khan sudah ketahuan dan bisa diminimalisir dengan dengan komputerisasi dan pemeriksaan berkala sesuai dengan SOP (Standar Operasional Procedure) yang ada.

Jangan-jangan masalah teknis Firsmedia diserahkan ke vendor sepertinya, karena untuk menangani masalah jaringan butuh waktu yang SANGAT LAMA, sehingga RENTANG KENDALINYA jadi panjang dan rumit.

bagaimana agan lain punya pengalaman ama FirstMedia?
0
6.5K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.