fuckjktdogdownAvatar border
TS
fuckjktdogdown
Pembunuh Rejeki seseorang di FJB KASKUS ID jakartadogdown
Assalamualaikum Wr.Wb

apa kabar agan semua , ane harab agan semua tetap dalam limpahan TUHAN YME dan selalu sehat emoticon-Smilie

Kaskus Merupakan Forum yg di buat untuk sebagai Forum jual beli atau istilahnya FJB pasti agan semua nggak asing sama istilah itu.......

Kaskus juga bisa merubah hidup seseorang, kaskus juga perantara sumber pencari nafkah di dunia bisnis online yg marak saat inii... tapi sayang semua itu telah di nodai dengan adanya "Banned" dari ID "Jakartadogdown" saya nggak habis fikir sama agan yg satu ini ... kok bisa-bisanya dia mematikan sumber mata pencaharian seseorang,,,, dengan membanned akun-akun yg suka nge junk, nyepam, dan sebagai macem! apa nggak ada Toleransi dahullu dari pihak "jakartadogdown" misalnya di PM kek, apa , apa lah segala macem... sukanya langsung main banned aja!! secara tidak langsung akun tsb mematikan mata pencaharian seseorang... dia apa nggak tau apa kalau naikin rank di kaskus itu nggak mudah?! butuh perjuangan bertahun-tahun apa lagi yg udah bergelar kaskus geek? sulit bgt mas bro!!! ya emg sih semua itu nggak putus dari suka nyepam, and ngejunk... tapi selama thread yg di spam nggak meraasa menganggu dan pemilik thread tsb nggak di ganggu yaudah! apa masalahnya coba?? ane salah satu korban keganasan ''jakartadogdown'' ya walaupun msh kaskus holic,,, tapi aneee kecewa juga sama agan yg satu ini!!! akun ane di Banned padahal mau jadi kaskus addict!
KECEWA BANGETTTT SAMA ID ''jakartadogdown" sok kuasa banget jadi agan!!!!!! iyaa-iyaa eloo tuuu orang cinaa Moderator Kaskus juga!!! tapi jangan seenaknya banned akun orang!! podo-podo yg banned akun aku itu 'vbot' bukan elooooo!!!!!! apa agan yg satu ini nggak pernah di ajarin sama emaknya yaa?? kalau menghargai seseorang itu perlu!!

Catattan kecil buat agan "Jakartadogdown" hargailah agan-agan yg bertransaksi di FJB kaskus, jangan sering membanned akun orang !! kalau mau banned PM dulu langsung sama orangnya!! jangan langsung main bannde sembarangan! bikin sakit hati seseeorang ajaa gan! dan ingat kita itu di forum kaskus punya misi beda-beda, punya keinginan beda-beda, punya kepentingan beda-beda, punya rejeki beda-beda, punya impian beda-beda ,,, jadi agan jangan ancurin itu semua!!! Ingat gan kita hidup tu nggak sendiri!! kita butuh orang lain dan orang lain butuh kita!!

sekian curhatan ane gan.... semoga bisa jadi renungan buat agan ''jakartadogdown'
0
4.8K
55
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.