Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [ PROFESI UNIK & LANGKA GAN ] Jasa Timbang Berat Badan Keliling. 100% NO REPOST...!!!

udehnansAvatar border
TS
udehnans
[ PROFESI UNIK & LANGKA GAN ] Jasa Timbang Berat Badan Keliling. 100% NO REPOST...!!!
Malam kaskuser semua, jumpa lagi dengan ane,
Spoiler for Stuntman:


Ane kali ini mau posting sesuatu yang beda dan dijamin sangat NO REPOST

Tentang profesi unik di kota ane, Pemalang... Checkibrotttt gans... emoticon-Ngakak


Jasa Timbang Berat Badan mungkin terlihat aneh bagi agan, bahkan belum pernah menemukannya. Namun di Pemalang, profesi yang tergolong unik ini bisa ditemukan di sekitar lingkungan tempat tinggal ane. Ada pria paruh baya lebih yang biasa dipanggil pak Ahmad berkeliling dengan membawa timbangan analog untuk menawarkan jasa timbang berat badan. Saking uniknya cara usaha dan gayanya, banyak yang menganggap pak Ahmad sedikit kurang waras. Namun, apakah mungkin orang kurang waras konsisten melakukan pekerjaannya hampir lebih dari 15 tahun bahkan lebih dari 20 tahun. Ketika ane pindah ke kota Pemalang di tahun 1994, pak Ahmad sudah mulai menjajakan jasa timbang berat badan.
Spoiler for Jasa Timbang Berat Badan:


Dengan segala keunikan yang beliau miliki, terkadang gelak tawa muncul karena kekocakan dan kekonyolan dari beliau. Pak Ahmad selalu memanggil siapapun dengan nama yang beliau sebut sesuka hati hahahaha, terkadang ane dipanggil yanto, bambang, yatin, ahmad, sulis, soni dan sederet nama palsu lainnya wkwkwkw. Dalam lingkungan sekitar dan juga keluarga kami, beliau selalu datang hampir sebulan sekali, entah keliling dulu ke wilayah lain atau mungkin sampai luar kota. Setiap mampir ke rumah, pak Ahmad sudah seperti akrab dengan semua anggota keluarga bahkan dengan para karyawan dibelakang rumah. Sehingga pas masuk ke bagian belakang rumah tempat karyawan bekerja, langsung dapat sambutan riuh rendah hahahaha.

Oh ya, namanya menjual jasa pasti pasang tarif donk, namun tidak berlaku untuk pak Ahmad. Beliau tidak pernah memasang tarif untuk jasa yang diberikan. Kadang beliau sesuka hari bilang sekian, sekian dan sekian, malah terkadang terjadi negosiasi
Tadi sore ane kebetulan ada kesempatan ketemu sama pak Ahmad karena terakhir ketemu sepertinya setahun yang lalu. Dengan gaya yang sama, belia menawarkan jasanya dan juga sambil menenteng tas kecil yang kadang isinya barang-barang unik yang mau dijual. Oh ya, pak Ahmad ini selalu menenteng senter di tangan kirinya, senter ini ada sejak dulu. Kadang beliau jual kadang tidak. ( Curiga kalau beliau juga suka jalan menyusuri rel kereta api jadi pasti perlu senter ).

Tadi rame sekali keponakan-keponakan ane ikut nimbang badan, nah ada kan foto-foto keponakan ane yang masih kecil? Nah waktu ane seumuran mereka itu, ane sudah ketemu sama pak Ahmad. Dengan tampilan yang sama beliau mampu mengusik pikiran dan hati kecil ane. Apakah memang jual jasa timbang berat badan keliling ataukah itu hanyalah sebuah perjalanan. Soalnya terkadang dari kejauhan ane lihat, pak Ahmad tidak masuk ke semua rumah. Hanya rumah-rumah tertentu yang beliau datangi, mungkin langganan kali ya emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Tapi ane masih penasaran dengan kehidupan pak Ahmad yang memiliki profesi unik ini. Semoga ane masih diberi kesempatan buat ketemu beliau. Dimana lagi coba bisa ketemu pelaku langsung jasa timbang berat badan keliling hehehe.
Quote:

Cek yang lain-lain gan :
Spoiler for Bonus:


Koleksi Foto Lengkap SONYA PANDARMAWAN
Spoiler for Sonya:



NOTE :Buat agan yang asli Pemalang, bila ga percaya dan dikira HOAX silahkan cek di sepanjang jalan Veteran gans, ane tinggal di daerah situ emoticon-Shakehand2.

Baca juga kisah kedua ane shooting bareng IKO UWAIS di trit ini gan
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000737193445



Jangan lupa donk bagi cendolnya ya gan... emoticon-Shakehand2

0
4.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.