Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

B4ldiAvatar border
TS
B4ldi
Siapakah "TOBI itu? ayo msk gan
WELCOME TO MY THREAD


Bismillah emoticon-Cool
Maaf kalo emg repost emoticon-Purple Repost


Nah gan, menurut agan2 siapakah si tobi itu?
mnurut ane mah si "Obito gan, soalny cerita pas perang dulu.. yg ktanya "Saya ingin mendamaikan dunia sehingga tak ada lgi pahlawan yang menangis di depan makam" nah mksd si pahlawan itu si kakashi.. nah makam itu si obito gan, ane jga bingung kok msh bsa hidup si obito gan..emoticon-Bingung (S), mnurut agan? emoticon-Malu (S)

Budayakan Rate ya emoticon-Rate 5 Star
Jangan lupa yg ISO emoticon-Toast
0
3.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.