ruddysantosoAvatar border
TS
ruddysantoso
kecewa ane sama pelayanan garansi TAM
ane kesel gan sama servise center blackberry TAM di roxiemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) bb onyx2 ane udah ampir sebulan ngedekem disono...awalnya ane mo servise bb ane gra2 keypadny sering bgt double typing,trackpad suka ilang,lcd klo lagi dipencet tombol volume suka ada air bergerak2 gitu..udah nunggu hampir 2 jam gra2 banyak yg komplain eh tiba giliran ane...eh pas ane mo jelasin sma costumers servise yg layanin ane tuh orang cuma nganguk2 aje..bilang nanti mo di cek keseluruhan..tapi syaratny harus tunggu 14hari kerja / 3minggu...ane udah lemes aja dengerny...akhirnya ane setuju gan taro servise disana,,ane dikasih no tlp tuh sama costumers serviseny bwat nanya bb-ny udah kelar apa blum...seminggu pertama ane antepin aja,minggu kedua coba2 tlp k no yg dikasih sama costumers serviseny..eh selama ane tlp pagi siang sore malem,kaga ada yg ngangkat sama sekali gan...ati udah kesel aje.. 3 minggu kemudian ane datengin kroxi bwat ambil bb aneemoticon-Smilieemoticon-Smilieternyata bb ane udah kelar diservise sma diany..eh pas ane coba ternyata kaga di apa2in bb ane..sontak ane langsung tanya sama adm disana..

kira2 begini percakapannya

A : ane
b : adm ( cewe )
c : custumers servise yg layanin ane dluemoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) ( cewe )

A : bak kq hp saya masih double typing??nh apa yg dibenerin???
b : loh kan di tulisan clamny cuma ditulis hpny ga bisa nylah??
A : WTF???(hp ane ga ada masalah sama sekali di bagian itu gan)saya kan sudah jelasin sama mbak yg ini( sambil nunjuk yg C )
c : (diem seribu bahasa,cuma bisik2 sama yg B)
B : yawdalah mas bb-ny dititp disini lagi aja...nanti kita buat surat clam yg baru?
A : (kaget,marahemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)) yg bener aja bak..waktu itu saya mo jelasin panjang lebar sama costumer servise yg itu (sambil nunjuk yg C) kata dia mau di cek keseluruhan???nh malah ada tombol yg mendem jadinya..gmana nh kelanjutanny???
B : yawda mas dititip aja lagi..(berusaha bujuk2 ane)
A : yawd kira2 berapa lama bb saya??
B : secepetny mas..
A : saya mau kepastian mbak...
B : hari rabu udah selesai mas..
A : yakin ya mbak???
B : iya mas..
C : (bikin invoice baru trus kasih ke si B)
A : klo hari rabu blum selesai jga gmana??
B : pasti rabu mas..
A : ( ane nyerah gan)

hari rabu ane dateng lagi ksana udah ane bela2in ksana bwat ngambil bb ane...tapi ternyata..bb ane masih dipusat katanya...WTF???ane tambah marah2 ga jelas aja disana..udah abis kesabaran aneemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S),,udah jauh2 dateng gra2 janji2 dia,bb-ny jga ane butuh bwat kerjaan ane...dan akhirnya mereka janjiny hari minggu ini selesai gan...




yg ane permasalahin disini..

knapa mereka ngegampangin gitu aja bb ane??padahal ane udah bolak balik kelapa gading ke kroxi gan bwat ngambil bb ane...

mereka kasih ane no tlp sama ane sama sekali kaga bisa dihubungin gan..

ga ada kata maaf sama sekali keluar dari mulut costumers servise yg layanin ane dlu..cuma bisa duduk ngumpet pas ane marah2...kaya orang ga punya etika...emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

sry gan ane cuma mo curhat aja pengalaman ane...
0
4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.