Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CozylivingAvatar border
TS
Cozyliving
Inilah 6 Ciri-ciri Kekasih Ingin Berpisah
Dalam menjalani sebuah hubungan asmara, pasti akan ada kemungkinan akan berakhir. Pada awal berpacaran pasti pasangan Anda akan besikap mesra dan melakukan apa saja untuk Anda. Akan tetapi saat Ia telah merasa tak ingin menjalankan hubungan tersebut, segala sifat manisnya akan berubah. Kenali lah perubahan tersebut sebelum hubungan Anda benar-benar berakhir.

Berikut ciri-ciri kekasih yang ingin mengakhiri hubungannya :

1. Jarang Mengajak Pergi Berdua
Kapan terakhir kali Anda dan kekasih pergi menghabiskan waktu berdua? Jika hingga satu atau dua bulan ini tak ada ajakan dari si dia untuk bertemu, bisa jadi sang kekasih memang ingin mengurangi kebersamaan dengan Anda. Ini merupakan salah satu tanda yang kuat, dia ingin mengakhiri hubungan.

2. Tidak Menghubungi Sesering Biasanya
Jika si dia tidak menghubungi Anda sesering diawal jadian, bisa saja itu merupakan petunjuk yang kuat bahwa si dia ingin segera putus dari Anda. Meski alasannya karena sibuk pekerjaan, jika si dia benar-benar mencintai kekasihnya pasti akan menyempatkan waktu sesempit mungkin untuk menghubungi Anda.

3. Lupa Memberi Ucapan di Momen Spesial
Lupa atau tidak ingat memang merupakan hal yang wajar dan bisa terjadi pada setiap orang di dunia ini. Tapi jika dia melupakan tanggal jadian, pertama kali kencan bahkan lupa hari ulang tahun pasangannya, mungkin memang ia ingin menghapus kenangan Anda dari pikirannya. Bahkan, bisa jadi dia sudah tidak peduli lagi dengan Anda.

4. Tidak Segera Membalas Pesan Teks, E-mail atau Telepon
Perlu waktu dua-empat jam, bahkan seharian untuknya membalas pesan dari Anda? Ada kemungkinan dia memang tidak berniat membalasnya. Jika dia beralasan baru melihat pesan atau missed-call dari Anda, bisa jadi benar, tapi bisa juga tidak. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menanyakan langsung padanya.

5. Anda Menjadi Nomer Dua Baginya
Selalu mementingkan teman, pekerjaan atau hobinya dari pada Anda, bisa saja itu merupakan sinyal bahwa ia ingin mengakiri hubungan asmaranya. Jika ia benar-benar serius dengan Anda, pasti ia akan selalu ada untuk Anda dan Anda akan menjadi yang pertama baginya.

6. Selalu Mencari Alasan untuk Bertengkar
Dalam situasi apapun, ada saja yang dia lakukan untuk memancing pertengkaran tapi tidak berusaha mencari solusinya. Jika ini terjadi setiap kali Anda bertemu, itu pertanda jelas kalau dia ingin hubungan kalian berakhir.

SemoGa Info ini Sangat Berguna.....

Jangan Lupa Kasi aNe emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
7.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.