Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mikey123456Avatar border
TS
mikey123456
PELAYANAN bank DaNamon yang NOL besar..so guys,,hati hati dgn kredit danamon
Dear all my frend n partner,
You all shold be carefull with danamon service,,and customer service, their service so bad , so terrible..layanan nasabah tak di utamakan,,,berikut kisah nyata nya:

2 bulan lalu saya kehilangan kartu kredit saya tanpa sepengetahuan saya...sayatau ilag karena sy dapat taihan,,,dan tagiha itu bukan hasil transaksi saya..saat itu langsung saya blokir... bank daaon bnyk memberikan kartu tambaha dan sanga memaksa ketika penawaran,,,sehingga kartu yg banya itu sy simpan di tempat terpisah,,,karna ga mungkin tauh di dompet,,krna pasti akan ga muat didompet...setelah itu tagihan yg terpisa antaa visa dan master,,,itu sgt merepotkan kita utk membayar
Tepat 2 bulan lau,,sy pindahan rmh,,,entah bagaimana kotanitu ternya saya cek ga ada,,,keungkinan ilag saat pindahan rumah tersebut,,,baiklah,,,mungkin ini aala kelalaian saya,,,tetapi tak ada kompensasinya,,,
Sy mencoba utk menyanggah kartu tersebut,,da alhasilnya sgt mengecewakan,,,krna dia memvalidkan transaksi itu sebaga transaksi saya,,padahal tada tangan nya sanga berbeda,,,dan bank tidak peduli dgn tanda tgn yg berbeda...entah bagaimana investigasi toko tersebut,,,yg pasti menurut analisa ssendiri transaksi ini adala gesek tunai,,,ga mgkn belanjabd toko bangunan jaya dgn jumlah yg bulat 5 juta, 3 juta, dan 1juta,,,,dan toko tersebut jg lalai tidak melihat tanda tanga tersebut,,

Bank danamon jg tidak melindungi nasabahnya,,,seharusnya bank melihat transaksi itu tersebut,,krn dala jumla besar,,,seperti bank lannya,,,mereka akan memverifikasi by phone,,apaka bener transaks tersebut,,,sedangka bank daanamon TIDAK!!!

Saya mencoba dgn baik hati berniat utk tetep membayar kerugian ini sebaga silih kesalaha saya,,tetapi bak tidak mau tahu,,saya harus tetep membayar sejumlah 9 juta,,,dan bunga bunga nya,,,
Terus costemer service tak bs membantu utk mengahpuska biaya bunga krna bulan lau sy tidk byr full,,,krn ada transaks yg lagi dalam proses sanggahan lbh lanjut,,,tapi bank gag mau bantu utk hapuskan,,padahal dr telp sebelumnya cs nya blg gapapa utk tdk byrkan full,,,krn transaksi msh dalam proses sanggahan,,,dan ini adalah jebakan dr mereka,,,

So kalin hrsblebih hati hati,,,krn rasa rasanya byk pihak yg telah di rugikan oleh bank tersebut...

Pihak back office jg adalah lembaga yg anti sosial sehingga tdk bs bertemu lgsung dgn mreka...
Tanda tangan jg tdk penting lagi,,,paadahal sperti kita tahu,,tanda tgn sgt penting sekali,,,,dan nasabah di sudutkan dgn klausal klausalnya bank,,,padaha nsabah juga memiliki undang undang perlindungan nasabah,,,pelayanan jasa yg tdk memuaskan,,,doa saya supaya bank ini segera di pailitkan,,,
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 11 suara
apakah danamon bagus?
apakah ada pengalaman serupa?
18%
danamon jelek servicenya
64%
kapok
18%
0%
0
10.6K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.