Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meiksssAvatar border
TS
meiksss
[WASPADA] Penodongan di daerah Margonda Depok
Disini saya mau berbagi cerita buat agan-agan semua supaya lebih hati-hati di jalan.

kronologisnya gini :

Temen ane anggap aja namanya Bunga, lagi pulang dari kampus jam 4.30 sore. dia lagi nunggu angkot di depan Plaza Depok deket jembatan penyebrangan. tiba-tiba ada 2 orang bapak-bapak yang deketin dia dan langsung nodongin pisau ke perut temen ane ini. cara nodongnya juga udah profesional banget gan. jadi temen ane di dempet kanan-kiri dan pisau di selipin ke perut temen ane. karna temen ane cewek, dia udah ga berani ngapa-ngapain gan, pisaunya juga udah deket banget terasa di perutnye.
si penodong minta duit, nah kebetulan temen ane ga bawa duit gan. begitu temen ane ngasih dompet langsung di buang sama tu penodong. lalu, si penodong minta handphone, temen ane bilang ga punya eh 1,5 bulan raib di gondol penodong. terus setelah si penodong kabur, temen ane baru berani teriak dan di kejar sama warga sekitar, tapi ga ketangkep gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek

terus, temennya temen ane juga di todong di depan Ria Busana Margonda Depok sama bapak-bapak bedanya dia cuma di todong sama 1 orang doang gan, dan blackberry dia juga berhasil dibawa kabur sama tuh maling! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ada lagi, temennya temen ane waktu jalan ke arah Akses UI pernah di berentiin sama orang terus kepalanya todong pake pistol gan. Nah si orang itu minta motornya, rame padahal tapi orang2 juga ga berani mau nolongin dia! emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Nah, dari 3 cerita itu, di simpulkan banget makin hari orang makin nekat gan. Bayangin aja di tempat rame yang bahkan sebelahan sama Polres aja mereka masih nekat buat nyari ‘tambahan’. Polisi sekitar juga harus lebih sigap dan lebih fast respone. Jangan tilang mulu kerjaannya. Coba deh liat sekeliling lebih peka gitu. Kalo di diemin terus ane yakin makin banyak korbannya terutama cewek gan.

Dan buat cewek juga kalo kemana-mana kalo bisa jangan sendiri itu sangat memancing kejahatan banget.

Mungkin agan-agan punya cerita lain di daerah depok? Langsung sharing aja gan!!!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
4.7K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.