Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilynmarvellAvatar border
TS
marilynmarvell
CepatNet dan Mora Quatro Multimedia, sangat tidak disarankan.
met pagi siang sore malem gan..
ane cuma mau share pengalaman ane ma temen temen ane.
kita kerja di PT mora quatro multimedia (MQM) yang dikenal dengan produknya cepatnet.
nah alkisah ni perusahaan lagi ada semacam project FTTH (fiber to the home). nah tugas kita mendapatkan ijin buat masukin jaringan FTTH ke perumahan. dari awal masuk kerja kita uda dijanjikan dengan komisi yang buat ukuran kami sangat menggiurkan.for ur info,gaji pokok kami 1,5 juta plus insentif yang dinilai dengan banyaknya homepass,per rumah dihargai 2500 rupiah,kecil ya..emoticon-Ngakak dan misal kita sebulan dapet permit untuk 1000 rumah maka 2500x1000=2500.000 itu komisinya disamping gaji pokok.
dengan harapan mendapatkan rejeki buat lebaran ntar,bulan2 kemaren kita kerja semangat banget,
tapi sayangnya semua harapan pendapatan besar cuma berhenti sampe sana. karena komisi yang kami kejar siang malem sampe ga ada waktu istirahat itu ternyata cuma janji doank.sejak kita masuk sampe sekarang kita ga menerima serupiah pun dari perusahaan.emoticon-Berduka (S) sementara pimpinan kita cuma bisa neken kita kerja tanpa bisa kasih komisi kita,malah dilempar-lempar.kita uda sering dik janji manis kapan komisinya dibayar tapi sampe deathline berkali kali ga dibayar juga,sejak awal ga ada tuh kita uda sepakat kalo ada permit ada insentif tapkenyataannya ga dibayar. padahal inget lho,itu keringat kita,dan kita SANGAT TIDAK IKHLAS perusahaan ga ngasih duit kita.

selama ini kita cuma dibayar dengan gaji pokok gan,
apa mereka kira gaji pokok kita besar...???1,5 juta doank.. inget kita kerja di lapangan,banyak biaya operasional yang kita keluarkan.dan itu kita sendiri yang bayar.ditambah lagi kebutuhan keluarga ane,anak2 ane,ane sampe ngutang terus kalo tanggal tua,kerja bukan buat bisa nabung tapi cuma gedein utang,bener2 b4ng54t lu tong..

bagaimana dengan produknya..??
kita selalu dikasih penjelasan kalo produk kita itu bagus plus harganya paling murah,jadi kita semangat donk..
tapi ane cari tau sendiri gan ternyata ga demikian.produk kita cepat net,agan bisa cari banyak banget pelanggan yang sampe sumpah sumpah nyesel berlangganan,produk TV nya pun ga sejernih janjinya,buset,padahal selama ini kalo ditanya orang ane slalu jelasin kalo produknya bagus,merasa berdosa banget ane gan..

sekian,trit ini merupakan informasi aja buat temen2 biar ga terjebak kayak ane,uda terlanjur kerja keras tapi ga dibayar..

buat pihak perusahaan kalo baca ini,ane cuma pesen:kita semua ga ikhlas duit kita ga dibayar,lo kira dengan begitu perusahaan bisa berkembang..??ga bakalan. inget itu duit ane,bukan duit perusahaan,sekali lagi itu duit ane,keringet ane..

Spoiler for komeng mantab:


Quote:


Quote:
Diubah oleh marilynmarvell 23-02-2013 01:39
0
18.5K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.