Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3759
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014721403/masturbasi-di-depan-guru-lelaki-asal-kediri-dibekuk
ilustrasi KEDIRI, KOMPAS.com — SPR (36), warga Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ditangkap polisi setelah menghadang rombongan guru perempuan, Kamis (31/5/2012). Kasusnya berbuntut panjang karena dalam penghadangan itu, ia mempertontonkan organ kelaminnya sambil bermasturbasi. Peristiwa yang terjadi di jalan umum Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, ini bermula saat pelaku yang mengendarai seped
Lapor Hansip
01-06-2012 09:14

Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk

Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
ilustrasi
Quote:
KEDIRI, KOMPAS.com — SPR (36), warga Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ditangkap polisi setelah menghadang rombongan guru perempuan, Kamis (31/5/2012). Kasusnya berbuntut panjang karena dalam penghadangan itu, ia mempertontonkan organ kelaminnya sambil bermasturbasi.

Peristiwa yang terjadi di jalan umum Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, ini bermula saat pelaku yang mengendarai sepeda motornya mencegat rombongan yang terdiri empat guru Madrasah Ibtidaiyah yang tengah lewat. Para guru itu dalam perjalanan pulang seusai mengajar di wilayah Purwoasri.

Sambil menghadang, pria yang telah menikah dan dikaruniai seorang anak ini dengan cepat membuka celana dan melakukan aksi tersebut di hadapan kelompok guru yang masih muda-muda itu.emoticon-Cape d... (S)

Karena geli melihat perbuatan pelaku, para guru segera melarikan diri menuju kantor polisi di Kunjang, dan melaporkan kejadian tersebut.

Polisi yang bertindak cepat kemudian membekuk pelaku yang masih berada di sekitar lokasi. "Pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh dan dilakukan di depan khalayak umum. Itu termasuk aksi pornografi. Kasusnya kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Anak Polres Kediri untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Kunjang Aiptu Sukoco.

Kepada petugas, SPR mengaku melakukan aksi ekshibisionisme itu tanpa sadar. Setiap kumat, ia merasa ada dorongan yang kuat dari dalam dirinya yang tidak mampu ditahan sehingga terjadilah perbuatan tersebut. Ia juga mengaku telah tiga kali melakukan perbuatan tidak senonoh seperti itu di tiga tempat yang berbeda.

Ayah pelaku, Tukiran (65), saat mendampingi pemeriksaan di Mapolres Kediri, menyesalkan perbuatan anaknya. Ia tidak mengira jika tingkah laku putranya yang terjadi sejak remaja itu masih berlanjut hingga ketika sudah berumah tangga.

sumbeer

Quote:
ada ada aja ulahnyaemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.5K Anggota • 909.2K Threads
Halaman 42 dari 191
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:11
semoga sang pelaku mendapat penanganan psikologis yg tepatemoticon-I Love Kaskus emoticon-2 Jempol emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Comment Post by.prasm02 emoticon-Salaman
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:12
ekshibionist yah?

..kwkwk emoticon-Ngakak (S) ,
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:13
TS ya nih ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:17
emoticon-Ngakak gila tuh bocah, nyali nya gde, TS y? emoticon-Ngakak
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:21
padahal dah menikah ya..

kok msh ja bgtu..

kan istri nya dah SAH BOLEH DIBEGTUIN.
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:20
gurunya fotonya ky gmn
jd pengen liat emoticon-Big Grin
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:22
gila nekat banget ni pelakunya emoticon-Ngakak
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:29
ini kelaianan dimana ia seneng ngeliatin alat kelaminnya di depan publik emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:32
Punya penyakit eksibisionis kali gan
TAPI Pada dasarnya, semua manusia memiliki sifat eksibisionis. Ini merupakan sifat alami manusia yang memiliki keinginan untuk mempertontonkan hal-hal pribadi kepada pihak lain misalnya saja power, kekuasaan, kemampuan spesial bahkan perilaku seksual, katanya sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:41
ini sih sudah jadi penyakit
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:40
wong edan, brani amat yak wakwkak emoticon-Ngakak
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 11:42
malu"in banget tuh org emoticon-Ngakak
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:07
wah niat amat itu orang,
kayanya TSnya ini mah
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:12
Quote:Original Posted By VAMOSBARCA
padahal dah menikah ya..

kok msh ja bgtu..

kan istri nya dah SAH BOLEH DIBEGTUIN.


karena doi punya kelainan sex gan
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:14
wah kelainan ntu org gan
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:14
hadeuh emoticon-Cape deeehh


masa depan suram dah nih anak emoticon-shakehand
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:15
wakakaka paraaah emoticon-Ngakak
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:16
makin lama ada2 aja coba wkakwa emoticon-Ngakak
kek ga ad kerjaan aja ya mending juga di wc emoticon-Ngacir



ready cendol +2 PM For Barcen emoticon-Cendol (S)


OnlineShop


original posted byUntitledShopp


Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:18
Waduh
Keren juga nih
Semoga masuk spotlite trans 7
0 0
0
Masturbasi di Depan Guru, Lelaki Asal Kediri Dibekuk
18-08-2012 12:20
iku si wong edan beneran gan. hahaha
0 0
0
Halaman 42 dari 191
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia