Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PW.Avatar border
TS
PW.
UC Web Browser - goes to Indonesia
UC Web Browser - goes to Indonesia



Sore gan emoticon-Blue Guy Peace

Kali ini ane mau share aplikasi yang baru-baru ini mengembangkan jaringanya di INDONESIA. Yap, ini namanya "UC Browser". Mungkin kalo agan-agan yang suka utak-atik gadget, instal sana-sini dan rajin ke forum donlotan aplikasi mobile pasti udah gak asing sama ini browser emoticon-Blue Guy Smile (S)

Ane udah pake ini browser, untuk kestabilan dan kecepatan masih lebih unggul daripada sainganya si "OPERET". Interface juga lebih halus dan low bandwidth alias hemat kuota (tau sendiri inet indonesia lelet dan mahal emoticon-Hammer (S))

Tapi kali ini ane mau ngenalin fitur-fitur canggih yang bikin UC Web Browser ini wajib untuk nongkrong di gadget-gadget agan. ini beberapa fitur terbarunya gan :


1. UDisk (NetDisk)

Fitur ini semacam cloud service gan, jadi agan diberikan storage online yang bisa agan gunakan menyimpang file secara online dan bisa di unduh dimana saja. Kapasitasnya besar gan. Agan diberikan kuota 2GB untuk jangka waktu 7 hari , dan 70MB Untuk selamanya. Agan juga bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan membelinya. Mantep dah ini fitur. Gak perlu susah-susah bawa flashdisk kemana-mana.

2. App Gallery (App Center)

Agan bisa membaca berita, melihat video, sinkronisasi penanda langsung dari App Gallery. Agan pindah-pindah gadget asal terinstal UC bisa langsung buka bookmarknya gan. Ngaskus? FJB? Lancaaaarrrr emoticon-Malu (S)


dan ada satu lagi gan, kalo agan suka donlot2 tapi tiba2 keputus di jalan, kalo pake UC Web ini dijamin aman gan!!! donlot bisa di resume kalo koneksi lagi disko emoticon-Ngakak (S)



Spoiler for Screenshot UC WEB:


gimana gan? agan mau coba UC Browser ini ? Silahkan di download gan :
Donlot dari PC:http://id.ucweb.com/Indonesia/UCbrow...e_browser.html
Donlot dari Ponsel: http://wap.ucweb.com
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.