blackholyAvatar border
TS
blackholy
Xensasi Bersilaturami Tanpa Batas!
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Holaaa agan and sist emoticon-I Love Kaskus (S)di bulan Ramadhan kali ini, XL Axiata sebagai penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions) punya cara yang unik dan beda dari yang lain untuk bersilaturahmi dengan para pelanggan setianya gan.

Spoiler for Xensasi silaturahmi:


Selain menggelar beragam ajang berbuka puasa, XL yang telah bekerjasama dengan lebih dari 357 penyedia jasa layanan telekomunikasi Internasinal di lebih dari 140 pun berinovasi dengan mengedepankan teknologi media digital emoticon-thumbsup

Sebagai permulaan gan,di fanspageFacebook XL Rame, XL ngasih fasilitas untuk para pelanggan bisa bersilaturahmi dengan saling berbagi pesan Ramadhan kepada keluarga. Dengan mengusung sebuah aplikasi bernama [URL="hyperlink ke: bit.ly/XensasiPesan"]Xensasi Pesan Ramadan[/URL], para pelanggan yang telah menjadi fans, bisa mengirimkan pesan silaturahmi berupa video penuh makna kepada teman mereka.

Hanya dalam hitungan detik loh sebuah video sarat makna nilai-nilai Ramadan akan muncul ke halaman Facebook teman yang dipilih emoticon-Matabelo
Ada lagi nih gan, dengan cara Xensasional XL pun menggunakan channel YouTube untuk menguatkan makna dari indahnya bersilaturahmi. Melalui channel YouTube XL Axiata, selain menampilkan cerita perjalanan seorang musisi bernama Rocky yang ingin menjadi rocker, XL juga menampilkan inovasi pesan ramadhan dengan mengedepankan teknologi terkini.

Dengan begitu, kagak ada alasan lagi untuk tidak saling menyambung kembali tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Ramadan kali ini!
Lewat cara unik ini gan, seru dan Xensasional, XL tidak lupa mengingatkan kembali makna indahnya Ramadan yang tak akan ada habisnya.
Agan penasaran seperti apa? Langsung aja kunjungi halaman Facebook XL Rame, dan channel [URL="http://www.youtube.com/xlaxiata "]YouTube XL Axiata[/URL]! Atau follow twitter @XL123 untuk info lebih lanjut.
0
13.9K
631
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.