Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bantengAvatar border
TS
banteng
Sharing Universal Kegiatan Alam Bebas
Quote:






Menindak lanjuti ajakan Kang Maman untuk membuat sharing kegiatan alam bebas di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12961192

dan setelah melakukan beberapa persiapan dan persetujuan dari Momod Idos maka kami bermaksud mengundang rekan-rekan OANC yang berminat untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dinamakan "Sharing Universal Kegiatan Alam bebas" Outdoor And Nature Clubs kaskus..... SUKA OANC 2012

adapun kegiatan ini akan meliputi sharing basic kegiatan alam bebas seperti :
- Manajemen perjalanan
- First Aid (P3K Praktis)
- Dasar-dasar Jungle Survival
- Dasar-dasar Navigasi darat

kegiatan tersebut akan dilakukan dalam beberapa hari terpisah dan dilakukan di dalam ruang dan di luar ruang untuk kegiatan yang membutuh praktek tanggalnya akan ditentukan kemudian dan dimulai pada pertengahan september.

untuk kegiatan dalam ruangan akan dilakukan di ruang kelas di daerah tanah abang, kegiatan praktek di luar kelas akan ditentukan kemudian karena masih ada beberapa kandidat tempat yang cukup baik, yang jelas ada di seputaran jabodetabek atau sejauh-jauhnya bandung.
mohon maaf kepada rekan diluar area tersebut karena pemilihan area masih disekitar jakarta bukan karena kami tidak perhatian terhadap rekan-rekan daerah, tapi semata karena hampir semua panitia yang mengajukan diri untuk mengadakan acara ini berada di daerah jakarta dan tidak menutup kemungkinan acara serupa akan segera dilakukan di wilayah lain.

kegiatan ini tidak tertutup untuk kalangan OANC saja, tapi bila ada teman baik dari kaskus maupun luar kaskus berminat ikutan dipersilahkan (kegiatan ini untuk kalangan universal tidak ekslusif)

Berhubung kegiatan ini bersifat sharing maka tidak ada unsur senioritas atau salah satu lebih jago dari lainnya, dan sebagai informasi rekan-rekan yang menjadi panitia sama sekali tidak mendapat bayaran sedikitpun tapi akan ada sedikit biaya untuk bayar OB yang bersihin ruangan, fotokopi materi, dan makan siang peserta. ruangannya sendiri sudah dapet free dari salah satu member disini.

Proses pendaftaran ON

Proses transfer ON

Quote:
0
14.6K
217
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Outdoor Adventure & Nature Clubs
Outdoor Adventure & Nature ClubsKASKUS Official
2.9KThread4.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.