cakz800Avatar border
TS
cakz800
Ini Dia KONDOM anti rudapaksaan Untuk Wanita
Spoiler for NO REPOST!:

Ini Dia Kondom Anti rudapaksaan Buat Wanita – Banyak nya rudapaksaan di Indonesia maupun du luar negri seperti kasus rudapaksaan di angkot,bus,rel kereta yang hampir pelakunya hanya beberapa saja yang ke tangkap tapi sekarang dengan adanya kondom anti rudapaksa. Kondom wanita antirudapaksaan merupakan penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatan. Tujuannya adalah untuk mencegah rudapaksaan, di mana kondom tersebut akan menjepit penis penyerang dan melukainya sehingga membuat pelaku pemerkosa tidak berdaya.




Alat ini mempunyai bentuk seperti kantong, terbuat dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke dalam, dan dipakai oleh seorang wanita dalam vaginanya seperti tampon. Apabila wanita tersebut diserang dan mencoba dirudapaksa lewat vagina, penisnya akan memasuki kantong latex tersebut dan akan tertusuk duri-duri di sekitar kantong yang akan menyebabkan rasa sakit dan (diharapkan) akan memberi waktu bagi si korban melarikan diri dari cengkraman si pemerkosa.






Bagusnya lagi, kondom ini akan tetap melekat pada tubuh si penyerang dan hanya dapat dilepas dengan operasi kecil, sehingga dengan demikian si penyerang terpaksa pergi ke rumah sakit dan dengan demikian diharapkan jejaknya bisa terlacak.






Kondom anti rudapaksaan ini juga mempunyai fungsi seperti kondom wanita biasa, yang bisa mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular. Kondom ini diperkenalkan di Afrika Selatan, di mana banyak sekaliterjadi kasus-kasus pemerkosaan. Semoga kondom ini cepat masuk ke Indonesia ya


Sumber :
Spoiler for Linknya banyak BB++:

Jangan lupa

- Komen Yang Bermutu
- No Jungker

Pertanyaan yang masih nyangkut dan tolong bantu jawab

Spoiler for :


Spoiler for WAJIB:
0
6.2K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.