Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RajesswaraAvatar border
TS
Rajesswara
Calon presiden alternatif 2014


Pemilu masih dua tahun lagi. Tetapi sejumlah politikus jauh-jauh hari sudah menyatakan siap menjadi calon presiden pemilu 2014. Dua di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Politikus lainnya masih malu-malu. Mereka menunggu waktu tepat.

Hasil survei sejumlah lembaga yang menyigi kandidat telah memunculkan sejumlah nama calon presiden dengan tingkat keterpilihan masing-masing. Sejauh ini Prabowo Subianto berada di peringkat teratas. Ada pula Jusuf Kalla, Megawati Soekarnoputri, dan Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Munculnya nama yang "itu-itu saja" seolah mengisyaratkan Indonesia defisit calon presiden. Padahal, di luar mereka ada sejumlah nama yang layak dicalonkan. Ane menyebut mereka calon presiden alternatif.

Mereka berasal dari kalangan birokrat, politisi, kepala daerah, pengusaha dan akademisi. Berdasarkan masukan pelbagai pihak dan kriteria, ada beberapa calon presiden alternatif yang layak berlaga di pemilu 2014.

berikut nama-nama calon alternatifnya:

1. Dahlan Iskan

2. Sri Mulyani

3. Mahfud Md

4. Anis Matta

5. Komaruddin Hidayat

6. Anies Baswedan

7. Joko Widodo


nah itu beberapa calon nya gan, Bagaimana pendapat agan2 semua? barang kali agan punya calon sendiri bisa agan tambahi dah?

pastikan agan tahu siapa yg kelak akan dipilih jangan sampai memilih kucing dalam karung., masa depan bangsa ini ada ditangan kita2 juga gan., emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
3.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.