Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SarsantAvatar border
TS
Sarsant
10 Negara Berbahaya untuk Turis Asing
Sebelumnya ane ksh bukti no repost
10 Negara Berbahaya untuk Turis Asing

10 Negara Berbahaya untuk Turis Asing
Bepergian untuk wisata ke berbagai tempat di negara lain memang menyenangkan. Banyak hal baru yang bisa kita temukan untuk menambah wawasan dan pengalaman baru. Tentu saja hal tersebut akan terbayangkan pertama kali ketika kita memiliki niatan untuk mengunjungi sebuah negara untuk berwisata. Namun tidak semua negara di dunia ini aman untuk dikunjungi. Ternyata beberapa negara punya reputasi buruk untuk menerima kunjungan kita sebagai turis asing yang berada di negara tersebut. Memang tidak semua kota memiliki reputas buruk yang sama namun ada baiknya Anda berpikir dua kali untuk mengunjungi kota di negara tersebut agar bisa lebih waspada demi keselamatan dan kenyamanan.

Setidaknya ada 10 negara di dunia ini yang punya catatan statistik buruk tentang kejahatan, bencana dan hal lain yang bisa berbahaya buat kita. Tulisan ini mungkin akan sedikit menjadi kontroversi karena kemungkinan adanya pembelaan dari warganya yang merasakan kondisi yang aman-aman saja. Saya sangat terbuka akan masukan dan informasi yang berarti tentang informasi di bawah ini.

Spoiler for 10.Israel:


Spoiler for 9.India:


Spoiler for 8.Lebanon:


Spoiler for 7.Zimbawe:


Spoiler for 6.Brasil:


Spoiler for 5.Afrika Selatan:


Spoiler for 4.Aljazair:


Spoiler for 3.Pakistan:


Spoiler for 2.Kolombia:


Spoiler for 1.Haiti:

Nah itu dia 10 negara yang tampaknya perlu kamu waspadai saat berkunjung kesana. Bagaimana dengan Indonesia? kayaknya mungkin perlu dimasukkan juga? karena beberapa kali kasus pemboman terhadap orang asing terjadi juga di Bali dan Jakarta. Namun selaku warga Indonesia, Saya sangat berharap negara kita tetap aman dan tetap menjadi tujuan wisata yang baik bagi wisatawan mancanegara.

Sumber Konten: http://www.sejutablog.com/10-negara-...#ixzz1gPRNWuwI

Spoiler for Open This:

bagi yg udh iso bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong ane gk nerima emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo belom iso bisa ksh emoticon-Rate 5 Star
0
4.9K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.