Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HaemenAvatar border
TS
Haemen
IPHONE 5 Dirilis 12 September, Bareng Dengan IPad Mini
JAKARTA: Apple berencana meluncurkan iPhone generasi ke lima atau iPhone 5 pada 12 September tahun ini atau lebih cepat sebulan dari semula yang dirumorkan Oktober.

Hal itu terungkap dari pemberitaan situs iMore.com yang selama ini dikenal sebagai portal komunitas dan panduang teknlogi bagi produk-produk Apple.

Menurut berita yang dilansir Senin (10/7/2012), Apple telah menyiapkan jadwal untuk mengumumkan secara resmi kehadiran iPhone 5 tersebut pada Rabu, 12 September 2012.

"Apple tengah menyiapkan event khusus pada 12 September dan kemudian 9 hari setelah itu iPhone 5 akan diluncurkan secara komersial," tulis laporan iMore.com edisi 30 Juli tersebut.

Laporan itu menambahkan pada saat yang bersamaan Apple juga akan mengumumkan kehadiran iPad mini dan iPod Nano berlayar sentuh.

Produk iPad mini terbaru tersebut memiliki ukuran layar display yang lebih kecil, yaitu 7 inci dari sebelumnya 10 inci (tepatnya 9,7 inci).

Adapun mengenai sosok iPhone 5, semula Apple menjadwalkan dua versi berdasarkan ukuran layar, yaitu 3,5 inci dan 4 inci.

"Namun karena ada keterbatasan pasok LCD untuk 3,5 inci, Apple kemungkinan hanya meluncurkan iPhone 5 tipe layar 4 inci," tulis laporan iMore.com.

Terkait dengan rencana Apple meluncurkan varian iPhone 5 berbasis Window, yang lebih dikenal dengan iPhone 5.1, iMore.com juga melaporkan peluncuran iPhone 5.1 tersebut direncanakan awal Sepetember atau maju sebulan dari rumor yang beredar bahwa iPhone 5.1 diluncurkan Oktober tahun ini.

Sumber

Berita lainnya terkait penampakannya:

KOMPAS.com - Ponsel pintar iPhone generasi terbaru, yang kemungkinan akan diberi nama iPhone 5, terus menerus diterpa rumor.

Seperti dilansir oleh situs teknologi Neowin, kali ini, seseorang yang berasal dari Bangkok, Thailand, mengaku memiliki prototipe iPhone 5.

Ada tiga foto prototipe iPhone 5 yang diunggah ke situs jejaring sosial Facebook. Si pemilik memberi keterangan foto-foto itu dengan kalimat: Here, I get to play the iPhone 5 even before Cupertino - at MBK center!

MBK Center merupakan sebuah pusat perbelanjaan di kota Bangkok.

Prototipe iPhone 5 ini persis seperti foto rumor sebelumnya, yang telah beredar di internet. Memiliki ukuran layar 4 inci dengan aspek rasio 16:9, sehingga iPhone terlihat lebih panjang.

Desain panel belakangnya berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya. Kali ini didominasi oleh materi alumunium. Namun, ada batas di bagian atas dan bawahnya.

Spoiler for Penampakan:

Di bagian bawah, ada dock konektor yang lebih kecil dibandingkan iPhone sebelumnya, serta ada speaker dan jack audio 3,5mm.

Benarkah ini prototipe iPhone 5 sungguhan?

sumber
0
2.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.