Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heriielAvatar border
TS
heriiel
Poligami Bukan Sunah Rasul
mengapa judul thread ini Poligami Bukan Sunah Rasul

ya itu supaya memancing kaskuser ngeliat dan komeng, emoticon-Malu

intinya ada di bawah ini gan,


SEBELUMNYA CEK REPOST DULU YUK GAN

Spoiler for buka repost loh:



misi sepuh sepuh terhormat, juragan kaskus tercinta, momod, mimin semua penghuni kaskus.
Ijinkan ane bikin thread ya, monggo-monggo ada yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-EEK!:


Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa berpoligami itu adalah hal yang menjijikan ( buruk ahklak ) dan sebagian lagi adalah hal yang wajar dengan alasan ibadah daripada berzina.

Di sini saya mau bertanya kepada anda semua. Apa alasan anda berpoligami?
Untuk ibadah yang sesungguhnyakah ( menolong dengan ikhlas sang pasangan poligami ) atau hanya sebagai penyaluran hasrat sexual yang menggebu kepada pasangan poligami anda.

Mohon jangan mengatas namakan sunah rasul bila anda berpoligami yang didasari ketertarikan sexual semata. Karena itu sama saja anda membunuh nabi dan rasul ( merusak dan memfitnah ajaran nabi dan rasul ). Karena Rasululloh S.a.w menikahi istri-istrinya hanya karena ibadah semata.

Hanya dua orang istri beliau yang benar-benar beliau kumpuli setiap malamnya. Yaitu istri pertama beliau Siti Khodizah dan istri termuda beliau Siti Aisyah. Dan beberapa lainya hanya untuk mengangkat derajat dan status sosial semata. ( ibadah). Seperti janda tua yang sebatang kara dan wanita tak bersuami lagi yang tengah dilanda kesusahan dalam menghidupi anak-anaknya.

Justru pada masa itu istri pertama beliaulah yang menganjurkan Rasululloh S.a.w untuk menikah lagi. Karena Siti Khodijah menyadari bahwa dirinya sudah tak mampu lagi untuk memberikan keturunan pada Rasululloh S.a.w. Maka dianjurkanlah beliau untuk menikahi seorang gadis yang bernama Siti Aisyah. Dengan harapan dapat memberikan keturunan yang bisa menjadi penerus perjuangan beliau kelak.

Apakah anda mempunyai tujuan berpoligami atas nama ibadah kepada Allah S.w.t semata. Atau hanya untuk kepentingan syahwat yang menggebu-gebu itu. Apa ya mau anda menikahi orang ya sudah renta, cacat mental. ( maaf ) Pikirkan kembali dan mohon jangan mengatas namakan sunah rasul. Karena itu lebih menjijikan dari kotoran hewan.

Quote:


perhatikan huruf yang di BOLDgan,
jangan seperti kaskuser ini salah mengartikan
Quote:

dan yang ini cerdas
Quote:


tambahan dari sepuh gan emoticon-Malu
Spoiler for :
0
6.6K
59
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.