rayhansidiAvatar border
TS
rayhansidi
Menolak Kisruh Sepakbola Indonesia Lewat Game
emoticon-Hot News halo gan ada sekedar info buat agan emoticon-Kiss bantu emoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)



[SP


Agate Studio punya cara kreatif untuk membantu menolak kisruh tanpa henti pada pengelolaan sepakbola Indonesia. Hal ini dilakukan lewat game Football Saga 2 dan kampanye #GarudaBersatu.

Game Football Saga 2 adalah permainan simulasi sepakbola yang digarap studio game asal Bandung, Agate Studio. Game ini melanjutkan sukses sebelumnya Agate lewat Football Saga.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Sabtu (11/8/2012), Agate menggelar juga kampanye #GarudaBersatu yang diawali dengan sebuah video YouTube promo Football Saga 2.

Video itu menampilkan timnas Indonesia yang hendak bertanding dengan timnas Malaysia. Namun, para pemain Indonesia sempat bingung karena mereka memiliki dua seragam yang berbeda.

Pada akhirnya para pemain menanggalkan seragam yang berbeda dan memakai seragam sama, sebuah seragam #GarudaBersatu Setelah ramai di YouTubem kampanye ini kemudian berlanjut ke Facebook dan Twitter.

"Yang kami miliki adalah kreativitas. Video ini, juga Football Saga 2, adalah sumbangsih kami untuk sepak bola Indonesia," kata Dave Fabrian, tim Agate Studio dan promotor #GarudaBersatu.

Kampanye #GarudaBersatu ini didukung juga oleh para pemain Football Saga 2. "Tidak ada perbedaan dalam sepak bola. Tidak ada ISL dan IPL. Yang ada hanya MERAH dan PUTIH," bunyi salah satu komentar dukungan yang disampaikan.

Akankah gerakan kreatif ini sanggup menyentuh hati para pemangku kepentingan sepakbola Indonesia?
[YOUTUBE]<iframe width="640" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/uFaW3RZ4UY8?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>[/YOUTUBE] KASKUSER YG BAIK MENINGGALKAN JEJAK
0
2.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.