stonescoreAvatar border
TS
stonescore
Pesta Ulang Tahun Dihidangkan Ular Phyton Kuning

KEBAYANG GAK GAN? emoticon-BingungDI HARI ULTAH DI SEDIAKAN HIDANGAN ULAR PHYTON KUNING,PASTI emoticon-Takut + emoticon-Najis gan,,,TETAPI INI DIALAMI SEORANG ANAK PADA ULTAHNYA emoticon-Takut MARI KITA SAKSIKAN emoticon-2 Jempol

emoticon-Hot News

Memberi kejutan saat ulang tahun perlu ide ide kreatif biar heboh. Seperti yang dilakukan Francesca (37) seorang ibu yang membuatkan kue ulang tahun untuk Claudia (6) putrinya berbentuk hewan mengerikan.

Tak tanggung-tanggung, kue ultah dalam baki terdapat ular phyton warna kuning yang sangat mematikan. Kue itu dihias sedemikian rupa sehingga benar benar membuat para tamu undangan kaget karena mengira ular betulan.

Seperti ditulis the sun (10/8), Ibu tersebut dengan telaten mengukir kue ultah untuk putrinya membutuhkan waktu selama 12 jam. Detail ularnya sama persis dengan phyton betulan, termasuk warnanya yang mencolok kuning. Kepala dan gigi juga dibuat sedemikian rupa sehingga sulit dibedakan antara kue ultah itu dengan ular phyton yang mematikan.

Dalam pesta ulang tahun itu, Claudia bersama 26 teman temannya semula juga terkejut namun kemudian berebut untuk makan kepala ular tersebut.

Wajar saja jika Francesca pandai menghias kue sedemikian indah dan teliti karena memang dia seorang pebisnis kue di Maidstone, Inggris. "Saya sangat takut dengan ular. Maka kubuat kue sangat mirip dengan ular. Semula tampak seram kue itu di penampan namun kemudian kuhias lagi sehingga menarik. Anak anak tampak tak begitu takut tetapi para orangtuanya panik karena mengira ular betulan," ujar Francesca. (*)

INI NIH GAN PENAMPAKAN KUEH ULERNYA ANE JADI MAUemoticon-Najis
Spoiler for KUEH:

Spoiler for KUEH:

DAN INI NIH BOCAH YANG ULTAH SAAT MENIUP ULER,,UPsss emoticon-ShutupEH KUEH MAKSUDNYA emoticon-Malu
Spoiler for BOCAH:


Spoiler for ULER:


Spoiler for sumber:


Quote:
Diubah oleh stonescore 25-01-2013 06:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.