Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saturAvatar border
TS
satur
Dua orang wanita (para istri) pergi ketempat dugem..
Dua orang wanita (para istri) tinggal bertetangga, janjian utk clubbing bareng. Di tempat dugem, mreka berdua minum minuman keras sampai mabuk berat.
Pulang dr clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya melewati MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di MAKAM tersebut.
Sesaat setelah Kencing:


Istri 1: "Eh, lo nge-lapnya pake apa?"

Istri 2: "Pake CD gue aja, ntar langsung gue buang.. kalo loe?"

Istri 1: "Waahhhh.. CD gue mahal,mana baru beli lagi... sayang ahh..!! Tapi pakai apaan ya..??"

Istri 2: "Pakai itu aja tuh..!" (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat ngelap. Dan mereka pun pulang...
Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah :

Suami 1: "Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh...!!"

Suami 2: "Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD..!!"

Suami 1: "Masih mending pak...
Waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya... 'DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD... KAMI TAKKAN PERNAH MELUKAPAN JASAMU...!!"

emoticon-Ngakak

Jika berkenan boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) OR emoticon-Rate 5 Star

tp jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ane cuma menghibur aja..
jengge
jengge memberi reputasi
1
9.9K
275
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.