Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Avenged7fxldAvatar border
TS
Avenged7fxld
Kaskus tega banget sama ane gan T_T ...
jadi begini ceritanya, ane kan lagi ngaskus seperti biasa. dan akhirnya ane mau menuliskan komentar di suatu trit. ketika ane liat captcha nya kok kayak gini gan:
Spoiler for capcay:

tega bener dia sama ane, dia bilang kalo ane itu tai gan.
kalo gak percaya liat aja gambar yang ada di spoiler yang tulisannya "LO TAAHI" yang artinya "LO TAI / TAIK" .
ane jadi DEPRESI gan emoticon-Mewek

biar ane gak depresi boleh lah kalo ada yang mau berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L), tapi ane tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)gan, ntar ane tambah depresi.
0
38K
2.2K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.