others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
404
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015785296/ada-apaan-gan-banyan-brp-ke-ane
---CLOSED--- silahkan kepada yang berwenang untuk mendelete trit ini :hammer:
Lapor Hansip
01-08-2012 16:53

ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??

---CLOSED---


silahkan kepada yang berwenang untuk mendelete trit ini emoticon-Hammer
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
kritik-saran-pertanyaan-seputar-kaskus
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
1.1K Anggota • 8.7K Threads
Halaman 15 dari 21
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 20:07
Quote:Original Posted By Anitachrist1


hijauin donk dre emoticon-Malu


telat kasih tau nya emoticon-Hammer
hijauin 1, merahin 50 ta emoticon-Shutup ??

Quote:Original Posted By myfirstwetdream


nah ini pacarku..

iya gak cinn emoticon-Kiss (S)


kamu kog gak nelpon sih hari ini emoticon-Frown
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 20:09

TS yg sabar ya emoticon-Turut Berduka

gw juga sring di giniin emoticon-Turut Berduka

mau di IJOin lagi gak emoticon-Turut Berduka


tapi engga deh takut di marahin om .. emoticon-Shutup
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 20:13
Quote:Original Posted By and_re
telat kasih tau nya emoticon-Hammer
hijauin 1, merahin 50 ta emoticon-Shutup ??



kamu kog gak nelpon sih hari ini emoticon-Frown


aku gak punya pulsa sayangg emoticon-Mewek
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 20:19
Quote:Original Posted By Anitachrist1


hijauin donk dre emoticon-Malu



kak jun ya ? emoticon-Malu


bukan nit emoticon-Embarrassment

ane dik jun emoticon-Malu (S)
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 21:11
akhirnya merah lagi dah emoticon-Ngakak

selamat ya gan emoticon-Selamat

besok jangan lupa nasi tumpengnya emoticon-Shakehand2
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 21:32
Quote:Quote:Original Posted By myfirstwetdream
nah ini pacarku..

iya gak cinn emoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By and_re

kamu kog gak nelpon sih hari ini emoticon-Frown


Quote:Original Posted By myfirstwetdream
aku gak punya pulsa sayangg emoticon-Mewek


yahh mereka malah pacaran lagi emoticon-EEK!:
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 21:37
Quote:Original Posted By jalmi.alit
akhirnya merah lagi dah emoticon-Ngakak

selamat ya gan emoticon-Selamat

besok jangan lupa nasi tumpengnya emoticon-Shakehand2

ngeledek emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By ©‪‪‪
bukan nit emoticon-Embarrassment

ane dik jun emoticon-Malu (S)

emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Khols

TS yg sabar ya emoticon-Turut Berduka

gw juga sring di giniin emoticon-Turut Berduka

mau di IJOin lagi gak emoticon-Turut Berduka


tapi engga deh takut di marahin om .. emoticon-Shutup

ijoin dong puh emoticon-Embarrassment
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 21:48
Quote:Original Posted By Khols

TS yg sabar ya emoticon-Turut Berduka

gw juga sring di giniin emoticon-Turut Berduka

mau di IJOin lagi gak emoticon-Turut Berduka


tapi engga deh takut di marahin om .. emoticon-Shutup


prasaan ini nita yg pake emoticon-Shutup

Quote:Original Posted By ©‪‪‪
bukan nit emoticon-Embarrassment

ane dik jun emoticon-Malu (S)


jun pun auk funk di gawi emoticon-Embarrassment
habis lebaran lah sekalian THr pake imak le emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By heriiel
ngeledek emoticon-Shutup

emoticon-Shutup

ijoin dong puh emoticon-Embarrassment


prasaan gw ga pake kata2 mutiara di awal2 kn emoticon-Embarrassment
gw mah orgnya asik asik aja emoticon-Embarrassment
lo asik gw santai
lo usik gw bantai

jgn membuntat lagi klakuan le lah emoticon-Embarrassment
ntek takuluk ikau le emoticon-Embarrassment
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 21:58
Quote:Original Posted By bebey


prasaan gw ga pake kata2 mutiara di awal2 kn emoticon-Embarrassment
gw mah orgnya asik asik aja emoticon-Embarrassment
lo asik gw santai
lo usik gw bantai

jgn membuntat lagi klakuan le lah emoticon-Embarrassment
ntek takuluk ikau le emoticon-Embarrassment


emoticon-Frown
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
07-08-2012 23:40
Quote:Original Posted By bebey
prasaan ini nita yg pake emoticon-Shutup



jun pun auk funk di gawi emoticon-Embarrassment
habis lebaran lah sekalian THr pake imak le emoticon-Embarrassment



prasaan gw ga pake kata2 mutiara di awal2 kn emoticon-Embarrassment
gw mah orgnya asik asik aja emoticon-Embarrassment
lo asik gw santai
lo usik gw bantai

jgn membuntat lagi klakuan le lah emoticon-Embarrassment
ntek takuluk ikau le emoticon-Embarrassment


asik dpt THR emoticon-I Love Indonesia (S)

@ts : awas loe mewek minta THR jg emoticon-army:



emoticon-Ngacir
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 00:16
Quote:Original Posted By ©‪‪‪
asik dpt THR emoticon-I Love Indonesia (S)

@ts : awas loe mewek minta THR jg emoticon-army:



emoticon-Ngacir


gue cukup cendol aja dah THr nya puh,
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=576467
lempar BRP tanpa sebab
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 01:01
Quote:Original Posted By Khols

TS yg sabar ya emoticon-Turut Berduka

gw juga sring di giniin emoticon-Turut Berduka

mau di IJOin lagi gak emoticon-Turut Berduka


tapi engga deh takut di marahin om .. emoticon-Shutup


emoticon-Hammer (S)

ente ijoin,,,
bisa2 id ente yg merah sama si dia,,emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 01:07
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 01:12
sahur dlo..emoticon-Ngacir
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 01:16
nyari artikel bagus dulu puh............... terus bikin trit bagus biar dapet cendol banyak emoticon-Ngacir
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 04:59
mampus kau merah lagi emoticon-fuck


nanti juga merah lagi emoticon-siul:
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 05:31
saranku
mending buat id baru
sumpah itu saran yg paling baik..dan jangan lagi buat masalah ataupun thread rusuh disini emoticon-Smilie
PIKIR DAHULU SEBELUM BERTINDAK
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 05:48
Quote:Original Posted By Orziie
mampus kau merah lagi emoticon-fuck


nanti juga merah lagi emoticon-siul:



wew yg megang +600 datang emoticon-Takut
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 09:10

Quote:Original Posted By bebey
prasaan ini nita yg pake emoticon-Shutup


jun pun auk funk di gawi emoticon-Embarrassment
habis lebaran lah sekalian THr pake imak le emoticon-Embarrassment


prasaan gw ga pake kata2 mutiara di awal2 kn emoticon-Embarrassment
gw mah orgnya asik asik aja emoticon-Embarrassment
lo asik gw santai
lo usik gw bantai

jgn membuntat lagi klakuan le lah emoticon-Embarrassment
ntek takuluk ikau le emoticon-Embarrassment


bukan bro

Quote:Original Posted By PerawanSundal
emoticon-Hammer (S)

ente ijoin,,,
bisa2 id ente yg merah sama si dia,,emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)


iya nih emoticon-Mewek

tp blm punya pasukan gabisa bantu emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By Orziie
mampus kau merah lagi emoticon-fuck


nanti juga merah lagi emoticon-siul:


banyak cakap ko homo emoticon-fuck2
0 0
0
ada apaan gan banyan BRP ke ane.. ??
08-08-2012 09:42
enough!
0 0
0
Halaman 15 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia